SuperM Jadi Perwakilan Boyband K-Pop di Konser Online ‘One World: Together at Home’

Pop Kultur Apr 16, 2020

Di antara artis-artis ternama, SuperM termasuk salah satu yang beruntung dalam merepresentasikan diri sebagai perwakilan artis K-Pop yang akan hadir dan tampil dalam konser online ‘One World: Together at Home’.

Dilansir dari Kpop Chart, Rabu (15/4), konser ‘One World: Together at Home’ ini sendiri merupakan konser secara online yang digagas oleh Lady Gaga bersama WHO dan Global Citizen. Tujuan dari konser ini adalah untuk melawan penyebaran virus Corona (Covid-19) di seluruh dunia saat ini.

Terdapat banyak artis dan penyanyi ternama dari luar negeri yang akan mengisi acara konser online ini, diantara adalah Alicia Keys, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Celine Dion, Elton John, Jennifer Lopez, John Legend, Kacey Musgraves, Lizzo, Lupita Nyong’o, Matthew McConaughey, Paul McCartney, Pharrell Williams, Taylor Swift, dan banyak lagi.

Tidak ketinggalan pula artis Kpop satu-satunya yang akan tampil, yaitu boyband SuperM. Hal ini dikonfirmasi melalui akun Instagram resmi mereka di bawah ini.

Konser sekaligus penggalangan dana

Konser ini sendiri akan digelar pada tanggal 18 April mendatang dan akan disiarkan melaului beberapa stasiun televisi seperti ABC, NBC, ViacomCBS Networks, iHeartMedia, Bell Media networks, serta melalui berbagai platform online seperti Alibaba, Amazon Prime Video, Apple, beIN Media Group, Facebook, Instagram, LiveXLive, Tencent, Tencent Music Entertainment Group, TIDAL, TuneIn, Twitch, Twitter, Yahoo, dan YouTube.

Tidak hanya konser, acara ‘One World: Together at Home’ ini juga telah mengadakan penggalangan dana yang dialokasikan untuk pihak yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini. Hingga saat ini, dana telah terkumpul sebanyak USD 35 Juta.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.