Menu Tutup

Susul Oregairu: Climax, Penayangan Paruh Kedua Anime No Guns Life Ditunda

Satu lagi anime tv mengalami penundaan tayang karena pengumuman kondisi darurat Virus Corona di Jepang. Setelah Oregairu: Climax, kali ini paruh kedua anime No Guns Life juga ikut ditunda.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Rabu (8/4), penundaan penayangan paruh kedua anime No Guns Life diumumkan pada Selasa (7/4) kemarin melalui situs web dan Twitter resminya.

Paruh kedua anime No Guns Life, yang semula akan disiarkan mulai Kamis (9/4) besok di kanal TBS, akan ditunda karena pandemi Virus Corona yang sedang berlangsung di Jepang.

Belum diketahui kapan anime tersebut akan kembali tayang ataupun tanggal perilisan terbarunya. Cuitan di atas juga mengatakan bahwa tanggal siaran baru akan diumumkan di situs web resmi dan akun Twitter ketika sudah diputuskan.

Selain itu, volume Blu-ray Disc ketiga dan keempat dan volume DVD rental kelima hingga kedelapan dari seri tersebut juga ikut ditunda.

Bagian pertama dari serial anime TV yang diproduksi Madhouse itu mengudara mulai 10 Oktober hingga 26 Desember 2019 selama 14 episode di Jepang melalui TBS, dan disiarkan via streaming oleh Funimation.

BACA JUGA :  Menilik Referensi Sejarah pada Film Girls und Panzer das Finale: Part 1

Komposer musik Hiroyuki Sawano “SawanoHiroyuki [nZk]” bermitra dengan gitaris dan vokalis MAN WITH A MISSION Jean-Ken Johnny untuk membawakan lagu pembuka “Chaos Drifters.” Band rock This is Japan, yang membuat debut utama mereka pada bulan Februari, sedang menampilkan lagu penutup “New World.”

BACA JUGA :  Anime Ultraman Season 2 Akan Segera Hadir di Netflix

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×