Team17 Terbitkan Game Bertema Life Simulator, Hokko Life

Gaming 10 Apr 2020

Publisher Team17 mengumumkan melalui web resminya bahwa pihaknya akan menerbitkan game simulator kehidupan komunitas yang dikembangkan Wonderscope Games, Hokko Life untuk PC.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan bermitra dengan Team17 di Hokko Life,” kata pendiri dan pencipta Wonderscope Games Robert Tatnell dalam siaran pers sebagaimana dilansir dari Gematsu, Kamis (9/4).


“Debbie Bestwick dan tim sangat mendukung saya sebagai pengembang, dan saya benar-benar percaya mereka sangat cocok untuk permainan ini. Membawa pengalaman dan keahlian mereka di dalam game Hokko Life benar-benar berarti, dan bisa menjadi sesuatu yang istimewa. Saya tidak sabar untuk menyambut para pemain di dunia Hokko!,” lanjutnya.

Kepala publisher Team17, Max Everingham menambahkan tanggapan soal Hokko Life.

“Ketika label game Team17 terus berkembang, kami senang menyambut permainan yang penuh warna dan kreatif seperti Hokko Life. Ini menggarisbawahi ambisi kami untuk membuat label dengan beragam pilihan pengalaman bermain untuk semua audiens. Kami juga tidak sabar untuk memberi kesempatan kepada pemain untuk menjelajahi Hokko sendiri ketika diluncurkan di PC.”

Dilansir dari Crunchyroll, game Hokko Life pertama kali diumumkan pada Februari lalu, dan bakal hadir secara awal di Steam (Early Access) tahun ini, diikuti dengan rilis lengkap yang saat ini direncanakan untuk paruh pertama 2021.

Di Hokko Life, pemain dapat menikmati dekorasi rumah dan mempersonalisasikan gaya mereka dengan pakaian khusus melalui fitur edit yang luas dan memungkinkan desain yang unik. Pemain dapat mengubah bentuk, bahan, dan warna dengan halus untuk membuat semuanya mulai dari kaos hingga kursi, dan desain ini bahkan dapat dibagikan dengan karakter lain dalam permainan.

Sejumlah besar kegiatan juga dapat dieksplorasi, karena para pemain membangun diri mereka di jantung komunitas kota. Berbagai aktivitas mulai dari memancing hingga bertani dan berburu serangga, ada banyak hal yang dapat dinikmati di Hokko Life.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.