Menu Tutup

Ubisoft Umumkan Seri Terbaru dari Assassin’s Creed!

Kabar terbaru datang dari Ubisoft selaku developer yang sangat fenomenal dengan segudang karya mereka, baru-baru ini mereka memberikan sebuah tease bahwa akan ada seri terbaru dari franchise Assassins Creed. Melalui kerjasama dengan BossLogic seorang Ilustrator Digital yang memang juga sudah terkenal dengan karyanya, Ubisoft menggelar proses pembuatan tease tersebut secara langsung melalui platform Youtube dan Twitch.

Dengan adanya proses pembuatan secara langsung, banyak orang yang berspekulasi bahwa tema yang diambil nanti adalah pada era Viking dan Ubisoft sendiri juga menyematkan caption di akun sosial mereka seperti gambar berikut, dimana pada caption tersebut sudah dipastikan bahwa tema yang akan diambil memang benar yaitu Viking.

Rumor dan Spekulasi yang kuat tersebut sepertinya mengarah pada judul “Assassin’s Creed: Valhalla”, dimana kalian nantinya akan berperan sebagai seseorang dari bangsa Viking yang bertempur untuk menundukkan wilayah Eropa, termasuk Jerman dan Islandia.

BACA JUGA :  Update Global Pertama StoneAge World Ungkap Machine Invasion

Valhalla sendiri dalam mitologi Nordik merupakan rumah bagi Dewa Odin, yang terletak di sebuah tempat bernama Asgard, Islandia. Valhalla juga sering disebut sebagai surga bagi prajurit yang meninggal dalam medan pertempuran.

Setelah sebelumnya Ubisoft memberikan sebuah inovasi baru, dengan menyuntikkan mekanik action RPG di dalam Origin dan Odyssey yang dipadukan dengan cerita mitologi Mesir dan Yunani di dalamnya, akankah nantinya Ubisoft mengambil gebrakan baru dan dengan memadukan unsur cerita mitologi Nordik? Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dan perilisan trailer resminya nanti tepatnya pada tanggal 30 April ini pukul 22:00 WIB.

BACA JUGA :  Bandai Namco Akan Hadirkan Event Digital Bertajuk Play Anime Live!

Semoga dengan rilisnya seri terbaru dari Assassin’s Creed ini, Ubisoft dapat memberikan sesuatu yang segar di dalam franchise game ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik dengan seri terbaru Assassin’s Creed ini? Tuliskan komentar kalian dibawah!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×