Menu Tutup

Ultraman Z Tunjukan Alat Berubah dan Form Utama

Seri Ultraman terbaru Ultraman Z (Zett) memberi beberapa info mengenai alat perubahan dan form atau wujud yang dapat diakses sang bintang utama, Zett. Tak hanya itu; protagonis serial Ultraman Geed Riku Asakura juga akan muncul di serial ini, dan akan tampil dengan form baru. Dirinya tetap akan diperankan oleh Tatsuomi Hamada. Sutradara serial ini juga diumumkan dan ia adalah Kiyotaka Taguchi, yang sebelumnya menyutradarai Ultraman X dan Ultraman Orb.

Info ini diperlihatkan melalui trailer perdana dan laporan dari situs resmi Tsuburaya. Laporan tersebut juga mengumumkan pengisi suara Ultraman Zett, yaitu Tasuku Hatanaka. MedForians mungkin mengenalnya sebagai pengisi suara Yuma Tsukumo (Yu-Gi-Oh! Zexal), Ushio (Ushio and Tora), dan Ikoma (Kabaneri of the Iron Fortress).

ALAT-ALAT BERUBAH WUJUD

Ultra Z Riser

Alat yang diberikan kepada Ultraman Zett, diciptakan di Negeri Cahaya untuk menangani konflik berskala besar. Dengan me-register kartu Ultra Access milik pengguna kemudian memindai tiga Ultra Medal yang dimasukan kedalam Z Riser, Zett dapat menyerap kekuatan dari para Ultraman pendahulu. Ditambah lagi, setelah berubah alat ini dapat digunakan sebagai senjata. Saat berubah, protagonis Haruki Natsukawa (Kohshu Hirano) dapat mengaktifkan mode attack dan menggunakan ketiga medali Ultra untuk mengeluarkan berbagai macam jurus.

Ultra Access Card

Kartu yang berfungsi sebagai kunci untuk mengaktifkan Z Riser. Foto dari masing-masing pengguna Z Riser terlihat jelas di kartu-kartu ini. Dengan Ultra Access Card, Haruki dapat berubah menjadi Ultraman Zett sedangkan Riku dapat berubah menjadi wujud baru Ultraman Geed, Galaxy Rising.

BACA JUGA :  Attack on Titan Bakal Berkolaborasi dengan Game Mobile Nanatsu no Taizai Dalam Waktu Dekat

Ultra Medals

Alat yang diciptakan sebagai pelengkap Z Riser, masing-masing medali menyimpan kekuatan Ultraman pendahulu Zett. Haruki menyimpan medali-medali ini di dalam kantong Z Holder di pahanya.

FORM UTAMA ZETT DAN GEED

Ultraman Z Alpha Edge

“Silat Angkasa, Beladiri yang Diwariskan!”

Zett dapat berubah menjadi Alpha Edge form dengan menggunakan medali yang mewakili guru dan murid yang mewarisi ilmu bela diri yang sama; Zero, Seven, dan Leo. Form ini dikenal sangat cepat dan menggabungkan Silat Angkasa milik guru Zett Ultraman Zero dan karate yang dipelajari Haruki.

Ultraman Z Beta Smash

“Membara di Api Merah, Kekuatan Keberanian!”

Zett dapat berubah menjadi Beta Smash form dengan medali yang mewakili ketiga anggota Ultra Bersaudara; Ultraman, Ace, dan Taro. Wujud yang satu ini lebih berfokus pada kekuatan fisik ditambah dengan keberanian yang membara.

Ultraman Z Gamma Future

“Bersinar dengan Fantasmagoria, Cahaya Ajaib!”

Zett dapat berubah menjadi Gamma Future form dengan medali Ultra yang mewakili cahaya pembawa harapan; Tiga, Dyna, dan Gaia. Form ini berfokus dalam jurus-jurus sinar dan ilusi layaknya penyihir yang cerdik.

BACA JUGA :  Seiyuu Megumi Takamoto Umumkan Pernikahannya

Ultraman Geed Galaxy Rising

Protagonis serial Ultraman Geed yang rilis tahun 2017 lalu Riku Asakura, akan hadir di serial Ultraman Z untuk membantu Zett menghadapi musuh-musuh baru. Meskipun dia adalah anak dari Ultraman Belial yang jahat, Riku alias Geed bertarung untuk menegakan keadilan sekaligus menentang takdirnya. Dia mendapat wujud baru bernama Geed Galaxy Rising dengan menggunakan tiga medali Ultra yang mewakili seniornya; Ginga, X, dan Orb.

Lagu pembuka dan penutup untuk seri ini juga diumumkan di situs resmi. Untuk lagu pembuka, Masaaki Endoh dari grup JAM Project akan menyanyikan lagu yang berjudul “Chant My Name!”, sementara untuk lagu penutup, Nami Tamaki akan menyanyikan lagu berjudul “Connect the Truth.”

Ultraman Z siap mengudara di televisi Jepang pada 20 Juni 2020 mendatang.

Sumber: Situs resmi Tsuburaya

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×