Yuk, Nantikan Nendoroid Filo The Rising of Shield Hero yang Imut Ini!

Figure 6 Apr 2020

Good Smile Company akhirnya telah mengumumkan nendoroid karakter Ratu Filolial, Filo dari serial Tate no Yuusha no Nariagi atau The Rising of Shield Hero dan seri anime “dunia lain” Isekai Quartet 2.

etail Filo dalam nendoroid benar-benar dibuat imut dan cute banget, mulai dari rambutnya yang fluffy (dan ada Ahoge?), sayap, dan gaun berenda hadiah pemberian Naofumi.

Nendoroid ini akan memiliki tiga lempeng wajah dengan berbagai macam ekspresi, yakni ekspresi standar, ekspresi senyum bersemangat dengan mata tertutup, dan ekspresi pertempuran.

Selain itu, nendoroid ini pun juga akan dilengkapi tusuk sate daging dan ikan secara opsional, yang juga merupakan makanan favorit. Sarung tangan kuatnya dan bagian efek serangan spiral juga akan ditambahkan untuk melengkapi pose pertempuran.

Nendoroid Filo ini akan dirilis Oktober mendatang, dan sangat cocok bila disandingkan dengan nendoroid Naofumi sang Shield Hero dan Raphtalia yang nantinya dijual secara terpisah.

Kapan lagi bisa duet bareng Raphtalia?

Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk nendoroid Filo ini sampai tanggal 14 April 2020. Adapun nendoroid ini dibanderol dengan harga Rp.640.000,00 dengan minimum DP Rp.100.000,00. Nendoroid ini bisa dilunasi dengan estimasi kedatangan pada bulan November 2020.

Mumpung belum kehabisan ataupun yang lagi bokek, MedForians dapat menggunakan voucher MEDFORKYOU demi mendapat diskon 5% saat memesan nendoroid ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings