2B dan 9S Siap Bergabung ke Dalam Kolaborasi Shadowverse dan NieR: Automata

Gaming 20 Mei 2020

Dunia NieR: Automata akan bercampur dengan Shadowverse dalam kolaborasi terbaru. Dua karakter utama dari seri Automata, 2B dan 9S menuju game bertema strategi pertarungan kartu itu pada 21 Mei mendatang.

Dikutip dari Siliconera melalui Crunchyroll, Rabu (20/5), keduanya akan tersedia di shop sebagai Leaders sampai 24 Juni. Bagi yang tertarik, kali dapat melihat 2B beraksi dalam cuplikan video singkat di bawah ini:

Dalam Shadowverse, 2B berperan sebagai Swordcraft Leader. Ini berarti dia dapat memanggil unit officer dan commander ke lapangan, dengan officer yang memiliki cost kecil untuk ditempatkan saat berfokus pada serangan cepat, serta officer lain dapat mendukung mereka.

Jika pemain membelinya, kalian akan mendapatkan emblem “A Blade with a Quiet Volition”, dan unit sleeves yang serasi.

Sedangkan 9S merupakan Portalcraft Leader, yang memiliki peranan saat memicu resonansi, ketika deck pemain memiliki sejumlah kartu di dalamnya.

Ketika pemain melakukannya, puppet followers atau artifacts yang mereka tempatkan dapat memiliki efek tertentu yang terhubung dengan mereka agar membuatnya lebih efektif. Tidak seperti 2B, dia tidak mendapatkan cuplikan trailer.

Tapi seperti 2B, pemain tetap akan mendapatkan lambangnya, yakni “A Soul and an Ephemeral Kindness” dan sleeves unit yang cocok saat membeli di shop.

Tak hanya itu, pemain Shadowverse bakal mendapatkan bonus login event kolaborasi tersebut selama 10 hari, mulai 21 Mei hingga 10 Juni. Berikut rinciannya:

Hari 1: 2B Emblem
Hari 2: 1 World Uprooted Card Pack Ticket
Hari 3: 1 World Uprooted Card Pack Ticket
Hari 4: 1 World Uprooted Card Pack Ticket
Hari 5: NieR: Automata 1 Sleeves
Hari 6: 1 World Uprooted Card Pack Ticket
Hari 7: 1 World Uprooted Card Pack Ticket
Hari 8: 1 World Uprooted Card Pack Ticket
Hari 9: 1 World Uprooted Card Pack Ticket
Hari 10: 1 World Uprooted Card Pack Ticket

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.