2K Umumkan Remaster Dari Trilogy Mafia

Gaming Mei 14, 2020

Kabar terbaru datang dari 2K selaku developer dari franchise game Mafia yang sangat legendaris. Setelah sekian lama tak aktif, akun Twitter resmi mereka memberikan sebuah kode caption yang menandakan bahwa akan ada sesuatu yang mengejutkan bagi para fans.

Kejutan tersebut berupa pengumuman Trilogy Mafia yang akan mendapatkan versi remaster melalui teaser trailer yang menampilkan franchise Mafia yang pertama kali dirilis pada tahun 2002 silam ini.

Kejutan tersebut tak hanya berupa teaser trailer, tetapi juga berupa screenshot yang menampilkan sebuah peningkatan grafis yang sangat signifikan, tentunya hal ini menjadi sebuah hype besar bagi penggemar franchise ini.

2K juga akan membuka lebih banyak lagi detail terkait Mafia: Trilogy ini pada tanggal 19 Mei 2020 mendatang. Yang pasti, versi Remaster ini akan menjadi satu paket dari trilogy tersebut. Dan juga, game ini akan tersedia pada Playstation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia, serta kemungkinan besar juga akan rilis pada next gen.

Bagaimana dengan pendapat kalian khususnya penggemar franchise Mafia dari era PlayStation 2 ini? Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar ya!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.