Advan G5 Resmi Dirilis, Unggulkan Tiga Kamera dan Android 10

Teknologi Mei 12, 2020

Setelah melakukan penyegaran pada Advan G3 Pro, tepat pada hari ini, Senin (11/5) melalui live streaming YouTube dan RCTI+, Advan meluncurkan Advan G5, sebuah smartphone pertama Advan yang mempunyai konfigurasi tiga kamera belakang.

Mengapa demikian? Advan G5 hadir dengan konfigurasi tiga kamera 13 MP + 0.3 MP + 0.3 MP. Fitur kamera yang juga disebut dengann Triple Camera ini merupakan sebuah inovasi yang sebenarnya sudah menjadi tren untuk smartphone masa kini, ditambah kamera swafoto beresolusi 5 MP dengan bukaan f/2.2 dan sudah mendukung fitur AI Beautification dan sistem keamanan Face ID.

Di samping kamera, ponsel ini hadir dengan prosesor Unisoc Sc9863A (yang juga dipakai di G3 Pro) Octa Core 1,6 GHz, RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB, yang dilengkapi slot dual SIM dan microSD.

Advan G5 juga telah dibekali dengan Android 10, dan juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 MAh yang siap menunjang kegiatan MedForians sehari-hari.

Menyasar kalangan Entry level, Advan G5 dipatok di bawah harga 1,5 jutaan (atau tepatnya Rp 1.399.000,-). Dan mulai hari ini, ponsel tersebut sudah bisa dibeli melalui Shopee dengan bonus Advan StartGo TWS2 dan kuota internet Axis sebesar 31 GB.

Mengingat spesifikasi yang ada di ponsel teranyar Advan ini hampir sama dengan G3 Pro, MedForians bisa membaca ulasan tentang Advan G3 Pro, yang telah dibuat sebelumnya.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Seorang Technogeek, graphic design dan Automotive enthusiast yang suka menjelajahi hal baru

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.