Akhirnya, Nendoroid Ultraman Suit Siap Rilis Desember Nanti!

Figure 7 Mei 2020

Bagi kalian penggemar seri Ultraman, berbahagialah karena ada kabar gembira dari Good Smile Company! Karena sekarang telah ada item terbaru yang imut tapi sekaligus gagah, yaitu Nendoroid Ultraman Suit

Dilansir langsung dari website Good Smile Company, Aquamarine baru saja merilis versi Nendoroid dari tokoh protagonis Ultraman bernama Shinjiro Hayata yang memakai kostum Ultraman Suit. Berikut adalah deskripsi dari website tersebut.

Kami adalah Ultraman. Dari serial tayang populer “Ultraman” datanglah Nendoroid dari Ultraman Suit yang dikenakan oleh protagonis Shinjiro Hayata! Nendoroid sepenuhnya diartikulasikan, memungkinkan Anda untuk membuat ulang semua jenis pose akrobatik dari seri ini.

Nendoroid telah dibuat menggunakan cat logam yang sangat rinci, memberikan penampilan mecha-esque yang keren. Bagian efek Specium Ray, Blade Specium dan bagian efek Slash Ultra semuanya termasuk dan fitur penggunaan bagian transparan, memungkinkan Anda untuk membuat lebih banyak lagi adegan favorit Anda dari seri. Bagian dada tambahan untuk pose, bagian tangan yang dapat dipertukarkan dan bagian kepala yang terbuka kedoknya disertakan untuk lebih banyak opsi tampilan. Nikmati menciptakan kembali dunia “Ultraman”!


Dari serial tv populer “Ultraman” yang tayang di Netflix, datanglah Nendoroid dari Ultraman Suit yang diperankan oleh protagonis Shinjiro Hayata.

Sangat dikenal karena quotes “Kami adalah Ultraman”, Nendoroid Ultraman sepenuhnya diartikulasikan, memungkinkan fans untuk membuat ulang semua jenis pose penuh aksi akrobatik dari seri ini.

Nendoroid Ultraman Suit telah dibuat menggunakan cat logam yang sangat rinci, memberikan penampilan mecha-esque yang keren. Bagian efek Specium Ray, Blade Specium dan bagian efek Slash Ultra semuanya termasuk dan fitur penggunaan bagian transparan, memungkinkan fans untuk membuat lebih banyak lagi adegan favorit.

Bagian dada tambahan untuk pose, bagian tangan yang dapat dipertukarkan dan bagian kepala yang terbuka dan menampilkan sang protagonis disertakan untuk lebih banyak opsi tampilan.

Harga dan Tanggal Rilis

Nendoroid Ultraman Suit yang lucu ini siap datang dalam upaya memberantas kejahatan di Indonesia melalui pemesanan pre order via web Kyou Hobby Shop.

Nendoroid ini sendiri dibanderol seharga Rp 910.000 dan akan dirilis akhir tahun atau Desember 2020, dan bisa melunasinya saat itemnya tiba Januari tahun depan.

Namun ada promo menarik, yaitu kalian bisa membayar Minimum DP sebesar IDR 200.000 dan Full Payment dengan mendapat potongan harga sebesar IDR 20.000.

Masih kurang murah? MedForians bisa menggunakan voucher diskon MEDFORKYOU 5% saat berbelanja Nendo Ultraman Suit melalui link berikut.

Jadi tunggu apalagi? Segera miliki Nendo-nya!

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE