Aktor Film Live Action Grand Blue Ungkap Tanggal Rilis Terbaru

Pop Kultur Mei 30, 2020

Ryō Ryūsei dan Atsuhiro Inukai, dua aktor bintang dari film adaptasi live action dari manga komedi karangan Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka, Grand Blue Dreaming mengumumkan pada hari Jumat (29/5) bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada tanggal 7 Agustus nanti.

Dilansir dari Comic Natalie melalui Anime News Network, para aktor ink membuat pengumuman selama siaran langsung streaming spesial di Instagram pada 29 Mei, tanggal pembukaan asli dari film itu sebelum kekhawatiran tentang pandemi penyakit Virus Corona baru (COVID-19) memaksa penundaan.

“Aku minta maaf membuat kalian menunggu! Tanggal rilis Grand Blue akhirnya telah diputuskan! Pada saat inilah Jepang energik kembali! Tapi, hanya tanpa berpikir, kamu bisa tertawa dengan pekerjaan hiburan sekarang. Aku pikir itu sempurna!!,” ujar Ryusei.

Dalam Film Grand Blue ini, Ryūsei berperan sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang mengincar kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai berakting sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Tsutomu Hanabusa menyutradarai film ini bersama dengan perusahaan produksi “THEFOOL”, dan Warner Bros. Japan bertindak aebagai distributor. sumika akan membawakan lagu tema film “Zekkyō Serenade” (Shouting Serenade).

Sinopsis

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi sebelumnya. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan!

“Pakar idiot” Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka membawakan fans kisah perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan dan penuh minuman keras!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.