Anime Date a Bullet Dapatkan Prekuel, Tambah 6 Seiyuu

Pop Kultur Mei 18, 2020

Akun Twitter resmi Date A Live pada Senin (18/5) mengumumkan 6 seiyuu tambahan untuk adaptasi film anime dari novel spinoff karya Yuichiro Higashide, Date A Live Fragment: Date A Bullet.

Tak hanya menambah seiyuu, anime tersebut juga bakal mendapatkan sebuah prekuel. Sebagaimana dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, prekuel sekaligus bagian pertama anime spinoff itu berjudul Date A Bullet: Dead or Bullet, dan bakal ditayangkan di bioskop Jepang dalam beberapa waktu ke depan.

Baik prekuel ataupun anime utamanya bakal diisi oleh seiyuu dan staf yang sama. Berikut susunan 6 seiyuu baru tersebut:

Saori Ōnishi sebagai White Queen
Kaede Hondo sebagai Hibiki Higoromo
Mariya Ise sebagai Tsuan
Rina Hidaka sebagai Panie Ibusuki
Asami Seto sebagai Yui Sagakure
Natsumi Fujiwara sebagai Isami Hijikata

Keenam seiyuu ini sendiri mengaku senang dan tak sabar untuk mengisi prekuel ataupun film utama.

Di Date A Bullet, Kurumi Tokisaki bakal menjadi protagonis utama. Asami Sanada, seiyuu yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di semua seri anime Date A Live sebelumnya sejak 2013 silam, dipastikan mengulangi perannya lagi.

Anime Date a Bullet bakal diproduksi Studio Geek Toys dan disutradarai Jun Nakagawa. Penulis novelnya, Yuichiro Higashide ikut berpatisipasi dengan menulis naskah filmnya, dan Naoto Nakamura merancang desain karakter-karakternya ke dalam animasi. NOCO dikreditkan dengan desain karakter asli.

Kadokawa menerbitkan volume pertama novel ringan Date A Live Fragment: A Bullet pada Maret 2017, dan Kadokawa telah menerbitkN volume keenam pada 19 Maret lalu. NOCO mengilustrasikan seluruh volume novel tersebut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.