Anime Isekai Maou Batal Diputar Secara Gratis di YouTube

Pop Kultur Mei 06, 2020

Situs web dan akun Twitter resmi untuk serial anime How Not to Summon a Demon Lord atau dikenal sebagai Isekai Maou to Shokan Shojo no Dorei Majutsu (Isekai Maou) mengumumkan pada hari Sabtu (2/5) bahwa mereka membatalkan perilisan musim perdana serial tersebut secara gratis di YouTube karena peraturan konten dalam platform tersebut. Anime ini awalnya dijadwalkan akan diluncurkan di saluran YouTube “Full Anime TV” pada 30 April hingga 6 Mei 2020.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (5/5) lalu, pada Juli 2018 ketika musim pertama dari anime ini memulai debutnya, video promosi resmi untuk serial ini ditandai dengan sebuah peringatan konten di YouTube. Pihak produser saat itu menanggapinya dengan rasa humor sambil membagikan tangkapan layar dari peringatan konten tersebut dan menunjukkannya pada video promosi selanjutnya.

Namun untuk kali ini, pihak produser meminta maaf karena telah menghapus serialnya dari YouTube sambik mengumumkan terkait kelanjutan produksinya yang sedang berjalan. Musim kedua untuk anime ini dijadwalkan akan hadir pada 2021 mendatang.

Serial anime How Not to Summon a Demon Lord atau Isekai Maou sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya Yukiya Murasaki dengan judul yang sama. Kodansha menerbitkan volume pertama dengan ilustrasi oleh Takahiro Tsurusaki pada Desember 2014. J-Novel Club merilis novel ini dalam bahasa Inggris.

Adapun musim kedua dari serial ini akan terfokus pada kisah Diablo alias Takuma Sakamoto yang melanjutkan pencariannya untuk melepaskan Shera L. Greenwood dan Rem Galleu dari bawah mantranya tanpa mengungkapkan kepribadian sejatinya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.