Anime Jujutsu Kaisen Luncurkan PV Pertama, Tayang Oktober

Pop Kultur 21 Mei 2020

Video promosi (PV) pertama untuk adaptasi anime dari manga Weekly Shonen Jump karya Gege Akutami, Jujutsu Kaisen telah dirilis pada Selasa (19/5) lalu. PV tersebut juga umumkan para staf dan pemeran tambahan, serta penayangan perdana yang jatuh pada bulan Oktober mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sunghoo Park (Garo – Vanishing Line) menjadi sutradara dari anime yang bakal diproduksi studio MAPPA tersebut. Komposisi naskah seri ditulis oleh Hiroshi Seko (Mob Psycho 100), dan desain karakter oleh Tadashi Hiramatsu (Yuri on Ice). Sementara musik latar akan ditangani oleh Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui, dan Arisa Okehazama.

PV tersebut juga mengumumkan Junichi Suwabe (Archer dalam Fate/Stay Night) sebagai pengisi suara karakter Sukuna.

Sebelumnya, para pengisi suara yang bermain dalam serial ini telah diumumkan, mencakup Junya Enoki (Pannacota Fugo dalam JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind) sebagai Yuji Itadori, Yuma Uchida (Kyo Soma dalam Fruit Basket) sebagai Megumi Fushiguro, dan Asami Seto (Mai Sakurajima dalam Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai) sebagai Nobara Kugisaki.

VIz Media melisensikan manga ini dalam bahasa Inggris. Adapun sinopsis Jujutsu Kaisen sendiri dijelaskan sebagai berikut.

Meskipun Yuji Itadori terlihat seperti remaja rata-rata, kekuatan fisiknya yang besar adalah sesuatu yang harus dilihat! Setiap klub olahraga ingin dia bergabung, tetapi Itadori lebih suka nongkrong dengan sekolah yang terbuang di Klub Penelitian Ilmu Gaib. Suatu hari, klub berhasil mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Mereka tidak tahu teror apa yang akan diterima ketika mereka memecahkan segel …

Jujutsu Kaisen sendiri dijadwalkan akan tayang mulai bulan Oktober dalam program “Super Animeism” di MBS, TBS, dan afiliasinya pada Jumat malam.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings