Anime Kami-sama ni Natta Hi Ungkap Seiyuu Utama dan Sutradara

Pop Kultur Mei 25, 2020

Situs web resmi dari proyek anime besutan Key, Aniplex, dan P.A. Works, ‘The Day I Became a God (Kami-sama ni Natta Hi) mengumumkan seiyuu dan sutradara pada hari Minggu (24/5).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Ayane Sakura yang sebelumnya mengisi proyek anime dari Jun Maeda, Charlotte sebagai Nao Tomori, bakal menjadi pengisi suara utama. Dirinya bakal mengisi sebagai heroine Hina. Sedangkan Yoshiyuki Asai menjadi sutradara anime orisinal tersebut.

Serial anime Kami-sama ni Natta Hi akan tayang perdana pada bulan Oktober. Untuk menyambut anime tersebut, sebuah program spesial bertajuk A Kami-sama ni Natta Hi Prologue Tokuban ~Key to Maeda Jun ni yoru Kandō no Kiseki~ (The Day I Became a God Prologue Special: The Emotional Miracle From Key & Jun Maeda) akan mengudara pada 30 Mei pukul 26:40 JST (31 Mei pukul 02:40) di ABC TV Jepang, dan pada 30 Mei pukul 27:13 (31 Mei pukul 3:13 pagi) di Metele.

Berikut sinopsis yang diterjemahkan dari situs web resminya:

Hina, seorang gadis yang terbangun sebagai Dewi, menunjukkan “akhir dunia.” Jadi, dia memilih anak laki-laki. Sebagai pendamping untuk menjaga akhir …

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Jun Maeda kembali menggarap cerita anime ini orisinal, sedangkan Na-Ga (Angel Beats, Charlotte) menjadi perancang desain karakter dengan produksi animasi bakal dilakukan di P.A. Works

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.