Menu Tutup

Anime Kanojo, Okarishimasu Umumkan Tanggal Rilis dan Lebih Banyak Seiyuu

Situs web resmi untuk anime televisi dari adaptasi manga karya Reiji Miyajima, Rent A Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) memposting cuplikan video singkat baru berdurasi 15 detik dan visual kunci pada hari Minggu (24/5).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, situs web dan deskripsi videonya mengumumkan lebih banyak seiyuu (termasuk nenek dari heroine utama Kazuya Kinoshita) dan pemutaran perdana anime pada 10 Juli nanti.

Video tersebut juga menampilkan lagu tema pembuka “Sentimental” yang dinyanyikan oleh band rock wanita The Peggies.

Visual terbarunya

Berikut susunan karakter tambahan yang diumumkan:

Yukari Nozawa sebagai Nagomi Kinoshita, nenek dari Kazuya

Masayuki Akasaka sebagai Yoshiaki Kibe, salah satu teman Kazuya

Gakuto Kajiwara sebagai Shun Kuribayashi, temannya Kazuya

Sedangkan seiyuu utama yang telah diumumkan sebelumnya yakni:

Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara
Aoi Yuuki sebagai Mami Nanami
Nao Touyama sebagai Ruka Sarashina
Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurazawa
Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

BACA JUGA :  Pasca Penundaan, Anime Baru Higurashi no Naku Koro ni Siap Tayang Oktober

Anime Rent a Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) akan disutradarai oleh Kazuomi Koga dan diproduksi di TMS Entertainment, dengan desain karakter dibuat Kanna Hirayama dan komposisi seri ditulis Mitsutaka Hirota. Sedangkan musiknya diaransemen oleh Hyadain. Serial anime tersebut akan disiarkan mulai 10 Juli di program Animeism milik MBS / TBS pada 25:25 waktu Jepang (efektif, 11 Juli pukul 1:25 dini hari).

Lagu penutup anime ini bakal dinyanyikan Penyanyi halca. Baik The Peggies dan halca membuat lagu-lagu mereka untuk mengekspresikan anime tersebut.

Visual sebelumnya yang menampilkan masing-masing heroine

Sinopsis

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki jalan keluar baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar!

Ketika cinta sejati Kazuya mencampakkannya, dia hanya pasrah dan cukup putus asa untuk mencobanya, dan dia terkejut melihat betapa manis pacar sewaannya.

BACA JUGA :  Honda Luncurkan Skuter Edisi Natsumi Tenki no Ko Secara Terbatas

Tapi, dia ingin merahasiakan “hubungan” mereka, dan ada kerumitan ketika dia pergi ke universitasnya, dan nenek mereka berada di rumah yang sama, serta mereka tinggal bersebelahan? Dan Kazuya tahu dia tidak sebaik di “kehidupan nyata” …

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×