Anime Love Live! Terbaru Ungkap Nama Sekolah Para Personel Idol

Pop Kultur Mei 19, 2020

Saluran YouTube resmi untuk franchise Love Live! merilis sebuah video promosi (PV) baru berdurasi 70 detik untuk serial anime terbarunya. Adapun dalam video kali ini mengungapkan nama sekolah resmi beserta lima personel idol sekolahnya, lengkap dengan ejaan bahasa Inggris resmi untuk nama mereka.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (18/5) kelima gadis itu di antaranya Shibuya Kanon, Tang Keke, Arashi Chisato, Heanna Sumire, dan Hazuki Ren. Sementara itu, sekolah mereka bernama Yuigaoka Joshi Koutou Gakkou atau SMA Wanita Yuigaoka (Yuigaoka Girls’ High School).

Berdasarkan PV tersebut, cerita akan berfokus pada sekolah yang baru didirikan, tidak seperti dua serial pertama yang berfokus pada menyelamatkan sekolah di ambang penutupan.

Seperti yang telah diberitakan oleh MedForSquad sebelumnya, Takahiko Kyogoku, sutradara dari serial Love Live! pertama pada 2013 dan 2015 kembali menyutradarai serial anime terbaru tahun ini, dan bekerja sama dengan penulis naskah Jukki Hanada.

Salah satu personel seiyuu tim pemeran utama rencananya akan dipilih melalui audisi terbuka, tetapi jadwal setelah putaran kedua telah ditunda karena pandemi Virus Corona baru (COVID-19) yang melanda Jepang dan berbagai negara di dunia.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.