Anime Tiger & Bunny Season 2 Ungkap Seiyuu Tambahan, Rilis 2022

Pop Kultur Mei 03, 2020

Akun Twitter resmi untuk franchise anime orisinal dari Studio Sunrise, Tiger & Bunny mengungkapkan sebuah visual baru pada hari Jumat (1/5) untuk sekuel anime mereka bertajuk Tiger & Bunny 2.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, akun Twitter resmi tersebut juga mengungkapkan beberapa pengisi suara tambahan yang kembali mengisi anime tersebut.

Para pengisi suara tersebut di antaranya meliputi Hiroaki Hirata sebagai Kotetsu T. Kaburagi, Masakazu Morita sebagai Barnaby Brooks Jr., Minako Kotobuki sebagai Karina Lyle, Taiten Kusunoki sebagai Antonio Lopez, Mariya Ise sebagai Pao Lin Huang, Kenjiro Tsuda sebagai Nathan Seymour, Go Inoue sebagai Keith Goodman, dan Nobuhiko Okamoto sebagai Ivan Karelin.

Anime ini bakal tayang perdana pada tahun 2022 dan menceritakan kisah baru sebagai sekuel dari Tiger & Bunny The Movie – The Rising.

Mitsuko Kase menjadi sutradara melalui Bandai Namco Pictures, sementara Masafumi Nishida kembali sebagai komposer dan Masakazu Katsura kembali mendesain karakter.

Serial anime original Tiger & Bunny sendiri berpusat pada sekelompok pahlawan super yang dikenal sebagai NEXT yang menggunakan sponsor logo untuk memerangi kejahatan dalam siaran langsung televisi.

Serial anime ini dirilis pada 2011 dan melahirkan dua film, yakni Tiger & Bunny The Movie : The Beginning pada 2012, dan Tiger & Bunny The Movie : The Rising pada 2014. Anime ini juga diadaptasi menjadi sebuah adaptasi film live action Hollywood oleh Ron Howard.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.