Artbook Tenki no Ko Siap Manjakan Mata Fans, Rilis Dalam Waktu Dekat

Pop Kultur Mei 22, 2020

Setelah kesuksesannya dalam film anime 2016 Kimi no Na wa sebagai film anime berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia, sutradara Jepang Makoto Shinkai kini mendapatkan pujian kembali setelah kesuksesan film terbarunya yang rilis pada 2019, Tenki no Ko.

Adapun yang paling disoroti dalam hal ini adalah latar belakang atau background dari scene anime ini yang dipenuhi dengan penggambaran langit yang sangat memukau dan memanjakan mata. Dengan diikuti plot yang menarik maka tidak mengherankan kenapa film anime ini berhasil menjadi hit internasional.

Dan kini, para penggemar yang ingin ikut merasakan “sihir” dari karya-karya Shinkai dalam film ini patut berbahagia setelah artbook anime Tenki no Ko yang baru akan segera rilis pada musim ini.

Dilansir dari Soranews 24, Jumat (22/5), artbook ini menampilkan sejumlah latar belakang yang memukau dengaan berbagai kategori seperti “Tokyo in The Sun”, “Tokyo in The Rain”, “Abandoned Building”, dan “Haruna’s Apartement”. Setiap latar belakang juga dilengkapi dengan caption dari animator.

Buku ini juga memuat catatan tentang pekerjaan persiapan pra-produksi untuk gambaran latar belakang, serta wawancara dengan sutradara seni Hiroshi Takiguchi dan sutradara utama Makoto Shinkai.

Kadokawa pun juga mengumumkan sejumlah hadiah khusus dengan pembelian buku ini. Pelanggan yang membeli buku ini di Toko Buku Maruzen Junkudo akan menerima set stiker yang dapat dijadikan hiasan untuk kartu transportasi, smartphone, maupun tablet.

Sementara itu, pelanggan yang membeli via Amazon Japan akan menerima tiga buah background gratis yang dapat digunakan sebagai wallpaper maupun background dalam konferensi video.

Adapun buku seni Tenki no Ko ini akan mulai dijual pada 27 Mei mendatang dengan harga berkisar 2.700 Yen.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.