Asyik, Game GTA V Bakal Tersedia Gratis di Epic Games Store!

Gaming Mei 14, 2020

Epic Games Store secara teratur menyajikan versi lengkap game populer secara gratis. Namun, promosi mereka berikutnya bakal bertambah dengan salah satu game terlaris di dunia.

Seperti yang telah dilansir dari Games Pressure dan Lowyat, penggemar bakal dapat mengunduh Grand Theft Auto V (GTA V) secara gratis di EGS mulai hari ini, Kamis (14/5) hingga 21 Mei.

Kabar tersebut bermula ketika admin web Epic Games Store secara tidak sengaja membocorkan video promosi singkat GTA V untuk katalog game gratisnya. Sayang, video tersebut resmi dihapus. Meski demikian, banyak warganet yang meng-capture video tersebut.

Web Epic Games Store kemudian mengubahnya dan memasukkannya ke dalam laman hitungan mundur. Masih ada waktu sekitar 9 jam lebih agar para penggemarnya bisa mengunduh game GTA V secara gratis.

Tak hanya itu, kabar lain menyebutkan bahwa edisi gratis GTA V akan dirilis sebagai Premium Edition.

Antara Mei 2019 dan Februari tahun ini saja, 10 juta kopi GTA V terjual. Dengan total lebih dari 120 juta kopi terjual di seluruh dunia, GTA V tentu saja merupakan salah satu judul terbesar yang telah bergabung dalam daftar game gratis Epic Games Store.

Game ini menjadi game terlaris kedua terbesar pada minggu lalu di pasar Inggris. Di AS, gim ini tidak meninggalkan dua puluh teratas gim video terlaris dalam kurun waktu hampir 80 bulan. Pada bulan Maret lalu, game tersebut naik ke posisi 7.

Game populer tentu saja bukan sesuatu yang asing dalam daftar ini karena Epic Games Store juga menyertakan game apik sebelumnya, seperti Watch Dogs, Assassin’s Creed Syndicate, dan Batman: Arkham Collection.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.