Asyik, Sally Amaki Kini Luncurkan Kanal YouTube

Pop Kultur Mei 19, 2020

Anggota grup 22/7 sekaligus seiyuu dari Fujima Sakura, Sally Amaki telah mendapatkan penggemar setia sejak debut perdananya.

Perpaduan antara estetika idola, fandom anime, dan budaya Amerika telah menjadikannya figur favorit dan menyenangkan, baik di dunia anime dan idola. Para penggemar akan senang mengetahui bahwa dia menggebrak dengan meluncurkan saluran YouTube dalam masa lockdown, dan itulah yang MedForians harapkan.

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (19/5), Penyanyi dan seiyuu blasteran kelahiran Amerika ini memulai salurannya dengan mengunggah tiga video, dua dalam bahasa Jepang dan satu dalam bahasa Inggris.

Bagi yang tak paham dengan Bahasa Jepang, jangan khawatir karena Amaki juga menambahkan subtitle terjemahan untuk semua videonya sendiri, dan tampak bersenang-senang saat melakukannya.

Dia memulai dengan video perkenalan, termasuk saat menelepon teman-temannya dan garis besar tentang isi konten saluran itu:

Video keduanya menampilkan bintang tamu dari sesama anggota 22/7, Ruri Umino (pengisi suara dari Jun Toda) ketika mereka memerankan perbedaan antara pelamar Jepang dan Amerika pada wawancara kerja:

Sedangkan dalam video terbarunya (setidaknya untuk saat ini), Amaki membagikan tutorial makeup dalam bahasa Inggris:

Sebagai catatan tambahan, bahwa video pertama merupakan hardsub, sedangkan untuk terjemahan pada video kedua dan ketiga, penggemar bisa aktifkan closed caption.

Amaki mencatat bahwa video tersebut adalah proyek selama lockdown, dan tidak dapat digunakan sesering mungkin di masa mendatang. Jadi, jangan lupa pastikan MedForians untuk subscribe akun YouTube Sally Amaki sekarang ya!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.