Menu Tutup

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, JKT48 Buka Donasi Online

Pandemi virus Corona (Covid-19) masih mengancam masyarakat di Indonesia. Selain menelan banyak korban jiwa, banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi, terutama bagi yang terkena PHK.

Sejumlah masyarakat mampu, instansi, perusahaan, ataupun lembaga nirlaba berlomba-lomba membuka penggalangan dana, terutama di tengah bulan yang penuh amal seperti Bulan Ramadhan. Salah satunya adalah idol group JKT48.

Sister group AKB48 dari Indonesia ini berusaha membantu dengan membuka donasi via Kitabisa.com. Hal ini mereka umumkan melalui Fanspage Facebook resmi dan Twitter, Selasa (19/5) kemarin dengan tema “Bersama #JKT48 Bantu yang Ter-PHK selama Corona”.

BACA JUGA :  Game Yuki Yuna Is a Hero Dapatkan Adaptasi Anime Pendek

Berikut isi pernyataan lengkap pihak staf JKT48 yang diambil melalui fanspage resminya:

Donasi “Bersama #JKT48 Bantu yang Ter-PHK selama Corona” diketahui telah dibuka mulai 15 Mei lalu. Donasi hingga saat ini masih dibuka hingga akhir Mei nanti (sekitar 11 hari lagi), dan banyak menarik perhatian dari seluruh kalangan warganet, fans, hingga wota JKT48. Mereka berusaha untuk menyatakan dukungannya kepada JKT48.

BACA JUGA :  Maaya Sakamoto Nyanyikan Lagu Tema Bagian Pertama Film Fate/Grand Order Camelot

Total ada 154 donatur telah tergerak hatinya untuk menyumbang donasi. Hingga artikel ini ditulis, dana donasi yang sudah terkumpul telah mencapai lebih dari 19 juta rupiah.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk ikut membantu donasi bersama JKT48?

Sumber gambar thumbnail: JKT48 – Kitabisa

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×