Blade&Soul Revolution Hadirkan Update Perdana Open Field Faction War Real-Time Berskala Besar

Gaming 23 Mei 2020

Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update perdana untuk MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade&Soul Revolution.

Update ini memperkenalkan konten Open Field Faction War real-time berskala besar yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Update ini terdiri dari battle antara dua Faction besar yaitu Cerulean Order dan Crimson Legion dengan peta berskala, multiplayer, dan fitur PvP dengan banyak pemain.

Pemain dari Faction yang memenangkan Faction War akan mendapat beragam hadiah seperti Soulstone, Buff, dan Faction Point.

Pemain bisa menggunakan beragam strategi yang tersedia seperti mengalahkan Ironfang atau menggunakan Watchtower. Sebagai tambahan, pemain bisa mengikuti Faction War jika memenuhi syarat partisipasi dan berkontribusi untuk kemenangan Faction dengan beragam cara.

Selain itu, sebagai bentuk perayaan update Faction War, Netmarble telah menyiapkan dua event yang akan dimulai pada tanggal 28 Mei mendatang. Pemain bisa mendapat Soulstone dengan menyelesaikan misi di Event Battlefield Conqueror.

Pemain juga bisa mendapat 400.000 Silver dari Event Level Up Faction dengan berpartisipasi di Faction War dan War Area dan meraih Faction Point untuk meningkatkan rank Faction.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Blade&Soul Revolution telah rilis pada 14 Mei lalu dan tersedia di 24 negara Asia termasuk Indonesia. Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.