Bukan Aerith, Ini Heroine Final Fantasy VII Remake Favorit Fans Jepang!

Gaming 12 Mei 2020

Rasa kangen penggemar lama ataupun baru dari Final Fantasy VII tentu merasa terobati ketika FINAL FANTASY VII REMAKE dirilis perdana pada 10 April lalu.

Versi remake tentu saja sedikit mengubah dunia, cerita, dan karakter tercinta dari game asli yang memecahkan rekor ketika awalnya dirilis pada tahun 1997 silam.

Versi Final Fantasy VII Remake tersebut banyak memikat gamer ataupun penggemarnya, mengingat betapa rinci remake itu, dan sangat menakjubkan dengan tampilan karakter dan kisah mereka yang mampu melebihi ekspetasi.

Tetapi beberapa hal tidak pernah berubah, seperti memilih siapa yang merupakan “Heroine Terbaik” di dalam game ini. Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (12/5), sebuah situs web game Jepang bernama Inside Games telah mensurvei 2.000 pembacanya untuk memilih siapa Heroine favorit mereka dari FINAL FANTASY VII REMAKE dan mengumumkan 10 daftar teratas.

Siapa saja heroine Final Fantasy VII Remake terfavorit? Berikut rinciannya:

9. Scarlet (4 suara [seri])

9. Madam M (4 suara [seri])

8. Betty (6 suara)

7. Barret (7 suara)

6. Marlene (20 suara)

5. Kyrie (35 suara)

4. Cloud (berpakaian jadi cewek, 76 suara)

3. Jessie (298 suara)

2. Aerith (635 suara)

1. Tifa (892 suara)

Tidak mengherankan bahwa lebih dari 44% fans yang menanggapi jajak pendapat memilih Tifa sebagai heroine terfavorit sekaligus paling dicintai dari versi REMAKE.

Bahkan sebelum peningkatan yang Tifa dapatkan dalam game terbaru, dia selalu menjadi karakter yang sangat dicintai, dan selalu dapat dilihat dalam ilustrasi dan cosplay dari Final Fantasy 7.

Perolehan suara Tifa meninggalkan Aerith yang memiliki selisih jumlah suara cukup jauh, lebih dari 100 suara. Namun, keduanya cukup mendominasi pilihan fans.

Meski demikian, cukup aneh juga melihat Cloud yang menggunakan gaun dan menyamar menjadi perempuan bisa meraih popularitas cukup tinggi ataupun Barret yang bisa mendapatkan suara.

Apakah Heroine favorit MedForians masuk dalam daftar 10 besar? Jangan lupa untuk memberikan komentarnya!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.