Chika Fujiwara Hadir dalam Versi Bunny Suit untuk Figure Terbarunya

Figure Mei 12, 2020

Setelah sebelumnya Kaguya dan Shirogane mendapatkan figure Nendoroid, kali ini salah satu Heroine mengikuti jejak keduanya. Kali ini, figure barunya adalah Chika Fujiwara, Sekretaris Dewan Siswa Akademi Shuchiin dari serial adaptasi anime dari manga karangan Aka Akasaka, Kaguya Sama : Love is War.

Dilansir dari website Good Smile Company melalui Crunchyroll, meski bukan berupa figure Nendoroid, siswi yang dikenal melalui tariannya pada lagu penutup episode ketiga dari musim pertama Kaguya-Sama ini akan hadir dalam versi bunny dengan figure berskala 1/4 produksi FREEing.

Chika yang digambarkan sebagai sosok yang sederhana dan polos diciptakan dengan detail dalam ukuran yang mengesankan, termasuk rambut pink panjangnya dan sebuah pita rambut berwarna hitam.

Gadis ini juga ditampilkan mengenakan celana ketat jaring (bisa disebut stocking atau tights) yang terbuat dari bahan asli untuk penampilan dan tekstur yang benar-benar otentik.

Kyou Hobby Shop membuka pre-order dalam waktu terbatas untuk pemesanan figure Chika Fujiwara versi Bunny yang seksi dan menggemaskan ini sampai tanggal 23 Juni 2020. Adapun harga figure-nya dibanderol sebesar Rp.4.150.000,00 dengan minimum pembayaran DP sebesar Rp.1.650.000,00.

Figure Chika Fujiwara versi Bunny Suit direncanakan akan rilis pada bulan April tahun depan, dan kalian bisa melunasinya saat figure-nya tiba bulan Mei 2021.

Bagi yang waifunya Chika, ada voucher diskon khusus MEDFORKYOU agar mendapat diskon 5% saat memesan figure versi bunny suit ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Jadi, tunggu apa lagi, wahai sobat otaku pecinta Chika? Buruan khilaf, sebelum kehabisan! Kapan lagi bisa ditemani figure Chika di rumah?!

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.