Diteror Orang tak Dikenal, Seiyuu Yui Ishikawa Ajukan Laporan Kepada Polisi

Pop Kultur Mei 06, 2020

Sebuah peristiwa tak mengenakkan terjadi pada pengisi suara anime populer Yui Ishikawa. Ia dikabarkan mendapat sebuah ancaman teror kepada dirinya dan keluarga serta agensi tempat ia bekerja.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (6/5), manajemen agensi bakat yang menaungi Yui Ishikawa sendiri, mitt management mengumumkannya melalui Twitter pada hari Selasa (5/5) kemarin bahwa pihaknya telah mengajukan laporan kepada pihak kepolisian setempat terkait kasus teror ini.

Mereka juga menyampaikan bahwa pesan teror tersebut terus berlanjut sejak bulan April hingga saat ini. Hal ini pun memaksa mereka untuk melaporkan kasus ini pada aparat penegak hukum.

Ancaman ini tentu saja membahayakan bagi Ishikawa, keluarga, dan agensinya sendiri. Hingga saat ini, pihak berwenang sedang menginvestigasi kasus ini.

“Kami berhubungan erat dengan penasihat hukum dan polisi yang sedang menyelidiki situasi ini,” ungkap agensi melalui pernyataan resmi.

Perusahaan akan melaporkan lagi hasil investigasi yang sedang berlangsung.

Selain itu, pihak agensi telah membuat pernyataan untuk meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dan berterima kasih atas dukungan mereka selama ini.

Yui Ishikawa sendiri merupakan seorang pengisi suara yang dikenal mengisi beberapa karakter anime seperti Mikasa Ackermann dalam Attack on Titan, Violet dalam Violet Evergarden, serta Tomoe Takasago dalam Eromanga Sensei.

Ia juga dikenal mengisi beberapa karakter dalam game, seperti Enterprise dalam Azur Lane dan Liskarm dalam Arknights.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.