Diundur, Game Muv-Luv Project Mikhail Rilis 2021

Gaming Mei 03, 2020

Staf di developer âge mengumumkan pada acara streaming langsung bertajuk ComiFuri: I Don’t Want Dojin Circles to Get Hurt, so I’ll Max out My Web Event pada hari Sabtu (2/5) kemarin bahwa game terbaru dari Muv-Luv, “Project Mikhail” baru akan diluncurkan pada tahun 2021.

Dilansir dari Anime News Network, Gematsu, dan Crunchyroll, Minggu (3/5), game yang pertama kali diinfokan pada Oktober lalu itu sedianya akan rilis pada tahun ini. Tidak diketahui secara pasti alasan di balik pengunduran jadwal rilis tersebut. Pihak staf juga masih bungkam soal tanggal rilis terbarunya.

Game Muv-Luv Project Mikhail nantinya bisa dimainkan via PC ataupun smartphone (iOS, dan Android) dan akan hadir dalam tiga bahasa, yakni Jepang, Inggris, dan Mandarin.

Game pertempuran taktis yang disutradarai Hitoshi Kumano itu memungkinkan pemain untuk menyesuaikan TSF masing-masing (mekanisme seri Muv-Luv yang disebut Tactical Surface Fighters) dan terlibat dalam pertempuran epik untuk mengalahkan kekuatan alien yang dikenal sebagai BETA.

Tentu saja, itu akan sangat berdasarkan pilihan. Yang juga menarik terutama untuk game dengan versi seluler adalah tidak ada sistem gacha. Pihak staf menyatakan bahwa pihaknya lebih memilih untuk menyertakan sistem subscription atau battle pass model daripada menghadirkan model pay to win.

Penjelasan di atas sudah disertakan dengan sebuah cuplikan video singkat di bawah ini:

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.