Event Animelo Summer Live Ditunda Karena Pandemi Covid-19

Pop Kultur Mei 29, 2020

Konser Anisong terbesar di dunia, Animelo Summer Live atau biasa dikenal sebagai Anisama yang rencana awalnya akan digelar pada 28 – 30 Agustus 2020 di Saitama Super Arena resmi ditunda penyelenggaraannya tahun ini akibat dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini belum berakhir.

Dilansir dari web resminya via SoJapan, keputusan yang cukup berat ini dibuat karena mengingat mandat pemerintah jepan untuk memerangi penyebaran pandemi Virus Corona (covid-19)

Hingga artikel ini dibuat, penyelenggara Animelo Summer Live masih belum mengumumkan jadwal ataupun venue pengganti jika Saitama Super Arena tidak memungkinkan digunakan pada jadwal pengganti.

Belum diketahui juga apakah nantinya event ini bakal diselenggarakan secara online atau tidak.

Para fans disarankan untuk menyimpan e-ticket yang sudah dipegang saat ini hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Tentang Animelo Summer Live

Animelo Summer Live, atau yang biasa disingkat dengan Anisama adalah konser Anisong terbesar di dunia yang biasa digelar pada puncak musim panas (Akhir bulan agustus hingga awal desember).

Melibatkan lebih dari 60 grup musik dan 140 personel dengan lebih dari 80.000 penonton selama tiga hari penyelanggaraan, Anisama tak hanya dianggap sebagai konser anisong terbesar di dunia bagi para fans, tetapi juga menjadi gengsi tersendiri bagi artis yang menjadi bintang tamu pada acara tersebut.

Sejumlah artis yang sering tampil di antaranya Ohashi Ayaka, Aqours, Fhana, Mimori Suzuko, i ☆ Ris, Minase Inori, Eir Aoi, Poppin’Party, OxT, dan masih banyak lagi

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.