Fitur Baru Cyberpunk 2077 Memungkinkan Pemain Lakukan Kostumisasi Jenis Kelamin

Gaming Mei 10, 2020

Kabar terbaru datang dari CD Projekt Red selaku developer Cyberpunk 2077. Baru-baru ini, CD Projekt Red telah menambahkan rating baru pada game garapan mereka, dengan memasang label “Mature”, yang sudah dipastikan game ini benar-benar teruntuk orang dewasa.

Mereka menambahkan sebuah fitur seksualitas gender, agar para pemain bisa merasakan kebebasan mulai dari memilih jenis kelamin, mengatur ukuran kelamin, sampai mengatur ukuran payudara karakter yang dimainkan. Fitur unik tersebut memang sudah jelas bahwa sang developer mencoba memberikan sebuah hal yang sangat detail pada pemainnya, agar para pemain bisa merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari pada game lain.

Tidak hanya itu, pada game ini nantinya para pemain bisa melakukan hubungan intim dengan karakter lain termasuk bisa mengeksplorasi tempat-tempat prostitusi dan menyewa para NPC yang memang bekerja di tempat tersebut.

CD Projek Red juga kabarnya akan memberikan sebuah implementasi secara detail untuk game nya tepat pada Bulan Juni 2020 nanti. Dengan label baru tersebut pastinya tidak hanya konten seksual saja yang ada pada game ini, tapi juga penuh dengan hal-hal yang memang tidak layak untuk dimasukan kedalam game yang ditujukan untuk anak-anak.

Cyberpunk 2077 kabarnya akan dirilis pada 17 September 2020 untuk PC, XBOX One, PS4 dan mungkin kedepannya juga akan rilis pada next gen.

Bagaimana pendapat MedForians terkait fitur dan rating baru pada Cyberpunk 2077? Apakah kalian yang sudah cukup umur tertarik untuk membeli dan memainkan game tersebut? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.