Menu Tutup

Game Karakai Jouzu no Takagi-san Versi VR Resmi Dirilis

Kabar gembira bagi para otaku dan penggemar game berbasis virtual reality, karena pengembang game Kayac telah merilis game VR dari serial komedi karya Sagiya Yamamoto, Karakai Jouzu no Takagi-san di Jepang melalui Oculus Store dan Steam pada hari Kamis (21/5) lalu.

Adapun game ini kompatibel dengan Oculus Rift S, Oculus Rift, HTC VIVE, dan HTC VIVE Pro HMD. Rencananya, franchise game ini akan diperluas dengan perilisan Karakai Jouzu no Takagi-san VR 1 & 2 Gakki untuk Oculus Quest tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (23/5) game bertajuk “Karakai Jouzu no Takagi-san 1st Semester” ini memungkinkan para pemain untuk berinteraksi dengan Takagi-san yang disuarakan seiyuu Rie Takahashi. Tak hanya itu, game ini mereka ulang empat skenario berbeda yang diambil dari adegan manga dan anime, seperti berjalan pulang dari sekolah atau bermain dengan bola karet di pantai.

BACA JUGA :  Bu Sisca Bukan Pamit dari Perkulineran, Kalian Kena Prank!

Game “Karakai Jouzu no Takagi-san” ini akan tersedia untuk platform Oculus Rift S, Oculus Rift, HTC VIVE, dan HTC VIVE Pro HMD, dengan rencana untuk versi yang diperluas untuk datang ke platform Oculus Quest di masa mendatang. Aplikasi ini akan dibanderol seharga 1.490 yen atau USD 13,85 (sudah termasuk pajak).

Musim kedua dari anime ini ditayangkan pada bulan Juli lalu, dan disiarkan pula di Netflix pada 6 Desember.

Adapun musim pertama ditayangkan perdana di blok pemrograman “Anime no Me” pada Januari 2018, dan itu juga mengadaptasi manga Ashita wa Doyoubi sebagai segmen dalam serial tersebut. Crunchyroll menayangkan anime ini bersamaan dengan perilisan di Jepang, sedangkan Funimation merilis versi bahasa Inggris dari serial ini.

BACA JUGA :  Musim Terakhir Nanatsu no Taizai Dikonfirmasi Tayang Januari 2021

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×