Game Mobile BTS WORLD Hadirkan Update Chapter Terbaru

Gaming 28 Mei 2020

Bagi MedForians sekaligus ARMY yang mengggemari game mobile BTS WORLD, kini ada kabar gembira. Netmarble hari ini, Rabu (27/5), mengumumkan hadirnya update Mei spesial untuk BTS WORLD, yang menawarkan peran luar biasa sebagai Manager BTS pada para pemain. Update spesial ini menghadirkan chapter terbaru “Another Story” Season 2 dengan Yunki sebagai bintang utama, termasuk card 5★ terbaru, event spesial, dan masih banyak lagi.

Fitur “Another Story” di BTS WORLD memperlihatkan kehidupan para member jika mereka tidak tergabung dalam BTS. Pada season terbaru ini, para member akan bertemu di sebuah tempat bernama “Magic Shop”. Chapter 2 dari fitur ini terpusat pada Yunki yang sedang mencari piano kenangannya setelah lelah dengan perjalanan konser.

Berikut tambahan lainnya yang hadir pada update Mei BTS WORLD:

  • Card BTS 5★Terbaru
  • Event Rate Up Draw Card 5★
  • Event dalam game spesial Mei dengan beragam item, mata uang, dan buff:
    • Event Check-in Mei 7 Hari
    • Event Bonus Time dengan beragam keuntungan Mileage dan Material Level Up
    • Draw Item Mei Gratis (Setiap 4 jam)

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi [https://btsw.netmarble.com]. Dapatkan update terkini BTS WORLD di Twitter, YouTube, dan Instagram. Merchandise eksklusif BTS WORLD juga tersedia di Netmarble Online Store.

Sumber: Press Release

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE