Game Mobile Muv-Luv: Project Immortal Diumumkan, Rilis 2021

Gaming Mei 05, 2020

Age mengumumkan pada hari kedua acara web ComiFuri: I Don’t Want Dojin Circles to Get Hurt, So I’ll Max Out My Web Event bahwa sebuah proyek game smartphone baru dari Muv-Luv berjudul Project Immortal (judul sementara) sedang dikerjakan.

Dilansir dari Gematsu, Senin (4/5), Game smartphone terbarunya, Muv-Luv Project Immortal akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada tahun 2021 nanti.

Project Immortal adalah game RPG action, di mana pemain mengendalikan karakter populer dan unit Tactical Surface Fighters dari seri Muv-Luv untuk melawan alien yang disebut BETA. Game ini juga memiliki fitur co-op empat pemain dan dukungan offline, sehingga masih dapat dimainkan bahkan jika layanan tersebut berakhir.

Menurut kreator Kitakuou yang ikut menggarap Muv-Luv, Age dapat merilis versi game yang memungkinkan pemain mengalami adengan pertempurannya pada bulan Oktober nanti, yang kemungkinan akan berfungsi sebagai benchmark dan beta test.

Selain iOS dan Android, Kitakuou juga ingin merilis versi Project Immortal ke dalam PC via Steam. Game ini bahkan dapat menyertakan beberapa skenario yang ditulis oleh pencipta Muv-Luv, Hirohiko Yoshida.

Bagi yang penasaran seperti apa gameplay-nya, berikut cuplikan videonya yang ditampilkan oleh Famitsu (peluncuran trailer resmi masih ditunda):

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.