Menu Tutup

Game Mobile Symphogear Dapatkan Event Kolaborasi Bersama Nanoha

Setelah sebelumnya berkolaborasi dalam game Magia Record : Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden pada tahun lalu, kini franchise Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Detonation kembali berkolaborasi dengan game smartphone Symphogear.

Dilansir dari Anime News Network, melalui akun Twitter resmi game smartphone Pokelabo Symphogear XD Unlimited, mereka mengumumkan pada hari Minggu (24/5) bahwa mereka akan “segera” memulai event kolaborasi dengan franchise tersebut.

Bushiroad juga meluncurkan PV yang memamerkan kartu Hibiki baru terbatas pada event tersebut yang menampilkannya bersama protagonis utama, Nanoha Takamichi. Kartu tersebut akan diberi nama “Hibiki Tachibana : Garyu Blast Calamity XF”.

BACA JUGA :  Sony Corporation Investasikan $ 250 Juta ke Epic Games

Pada hari Senin (25/5), akun Twitter tersebut juga mempratinjau kartu yang menunjukkan karakter Tsubasa dan Fate Testarossa.

The Senki Zesshou Symphogear XD sendiri merupakan game smartphone yang diluncurkan di Jepang pada Juni 2017. Game ini mendapatkan versi global pada 14 Februari dan akan berakhir pada 31 Juli.

Dalam game ini, pemain mengendalikan para Senki Zesshou Symphogear yang terdiri dari Hibiki Tachibana, Tsubasa Kazanari, Chris Yukine, Kirika Akatsuki, Shirabe Tsukuyomi, Miku Kohinata, Serena Cadenzavna Eve, Kanade Amou, dan Maria Cadenzavna Eve, serta bertarung dengan setumpuk kartu kandidat dana kartu pendukung.

BACA JUGA :  Microsoft Dirumorkan Bakal Rilis Xbox Versi Murah

Sementara itu, Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Detonation merupakan film anime kedua dari proyek 2 film yang diatur dalam timeline alternative serial animenya, serta merupakan sekuel dari film sebelumnya. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Detonation sendiri tayang di Jepang pada Oktober 2018.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×