Game SINoALICE Server Global Buka Pra Registrasi Untuk iOS

Gaming Mei 25, 2020

Square Enix, Inc. dan Pokelabo Inc mengumumkan pada hari Jumat (22/5), bahwa pra registrasi bagi pengguna iOS di seluruh dunia untuk game smartphone RPG SINoALICE telah dibuka melalui App Store.

Dilansir dari Anime News Network dan Siliconera, Minggu (24/5), Jika MedForians memiliki iPhone atau iPad dengan iOS minimum versi 10.0 ke atas, sekarang kalian dapat menuju ke App Store dan mengetuk tombol pre order (secara virtual) mengatakan, “Ya, game gratis ini adalah sesuatu yang ingin saya mainkan” (atau dalam terjemahan Bahasa Inggris sebagai berikut: “Yes, this free-to-play game is something I want to play”. Bagi yang ingin mengunduhnya, calon pemain membutuhkan minimal memori penyimpanan ponsel sebesar 1.6 GB

Perusahaan tersebut sebelumnya membuka pra registrasi bagi pengguna Android untuk game tersebut, dan telah menerima lebih dari 1,5 juta pra registrasi akun melalui Google Play.

Game yang disutradarai oleh Yoko Taro ini akan diluncurkan di 130 wilayah untuk iOS dan di 139 wilayah untuk Android.

SINoALICE server global akan datang ke perangkat Android dan Apple iOS di luar Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, dan Macau pada 1 Juli 2020.

Untuk versi yang akan rilis di seluruh dunia, pemain nantinya akan dapat bermain melalui permainan dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Korea, Spanyol, hingga Thailand.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.