Menu Tutup

Game Yuki Yuna Is a Hero Dapatkan Adaptasi Anime Pendek

Ada beberapa peringatan khusus yang sedang berlangsung untuk seri YUKI YUNA IS A HERO, yang dimulai sebagai anime TV pada tahun 2014 silam. Serial anime yang disutradarai Seiji Kishi merayakan ulang tahun kelima pada tahun 2019, dan salah satu perayaannya adalah untuk memperingati ulang tahun ketiga salah satu game mobile dengan anime pendek baru.

Hal ini diumumkan langsung melalui acara live streaming dari game mobile Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Hanayui no Kirameki (Yuki Yuna Is a Hero: A Sparkling Bouquet) yang digelar Selasa (26/5) kemarin. Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (27/5), anime pendek berjudul Yūki Yūna wa Yūsha de Aru Churutto! dan bakal menyajikan kisah orisinal.

Anime pendek kali ini diproduksi DMM. Futureworks dan disutradarai oleh Seiya Miyajima. Miyajima juga akan mengadaptasi desain karakter asli dari kotomaru. Kisah ini ditulis oleh Haruki, dengan MONACA mengaransemen musik.

BACA JUGA :  Seiyuu Megumi Takamoto Umumkan Pernikahannya

Kisah anime pendeknya bersetting di era para dewa, tahun 300. Selama krisis Shinju, pahlawan dan gadis kuil dari setiap era dipanggil ke dunia di dalam pohon ilahi. Gadis-gadis di Klub Pahlawan Udon SMP Sanshū bertransformasi sebagai bagian dari keluarga beranggotakan 27 orang.

Fu Inubōzaki, presiden klub yang mengumpulkan teman-teman kuat ini bersama-sama, mengumumkan perkembangan Klub Pahlawan Udon yang telah lama ditunggu-tunggu.

Yuki Yuna is a Hero: A Sparkling Bouquet merupakan game smartphone yang dapat dimainkan gratis di Android dan iOS. Game ini pertama kali debut di Jepang tahun 2017 silam.

BACA JUGA :  Manga Komedi Ijiranaide, Nagatoro-san Diadaptasi Jadi Anime

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×