Ganti Studio Produksi, PV Terbaru Attack On Titan: The Final Season Dirilis

Pop Kultur Mei 30, 2020

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, akhirnya serial anime Attack on Titan mencapai akhir ceritanya. Serial anime tersebut akhirnya tamat pada musim keempat.

Namun, kapan musim keempat ini ditayangkan, masih menjadi misteri karena akibat adanya pandemi Covid-19 ini, penanyangan serial yang seharusnya pada musim gugur tahun 2020 ini, ditunda.

Hal tersebut telah dikonfirmasi melalui PV terbaru yang diupload di channel YouTube Pony Canyon, yang dalam PV tersebut, tanggal perilisannya tidak ditampilkan.

Dikerjakan oleh rumah studio baru

Ada yang berbeda dari serial ini, pasalnya studio yang mengerjakan serial ini berbeda dengan season sebelumnya. Pada season 1 sampai ke 3, studio yang mengerjakan adalah Wit Studio.

Sedangkan pada season keempat kali ini, serial tersebut dikerjakan oleh studio lain yaitu MAPPA. Studio animasi MAPPA dikenal sebagai studio yang mengerjakanserial Banana Fish, Zombie Land Saga, Yuri on ICE !!!, dan adaptasi anime mendatang dari The God of High School.

Adapun beberapa staf inti yang tercantum pada PV tersebut, mereka adalah :

  • Sutradara – Yuchio Hayashi
  • Penyusun Seri – Koji Seko
  • Desainer Karakter – Tomohiro Kishi
  • Musik oleh – Hiroyuki Sawano & Kohta Yamamoto

Berikut PV yang diupload melalui channel YouTube Pony Canyon:

Cerita tentang serial Attack on Titan

Dikenal di Jepang sebagai Shingeki no Kyojin, bertahun-tahun yang lalu, sisa-sisa terakhir umat manusia terpaksa mundur di balik tembok-tembok yang menjulang dari kota berbenteng untuk melarikan diri dari para raksasa Titan pemangsa manusia yang berkeliaran di tanah di luar benteng mereka.

Hanya anggota heroik dari Pasukan Recon Corps yang berani menuju keluar dinding. Namun, para prajurit pemberani itu jarang kembali dengan keadaan hidup.

Mereka yang berada di kota berpegang teguh pada kepercayaan yang damai sampai hari impian itu hancur, dan kesempatan mereka untuk bertahan hidup sangat tipis hingga menjadi satu pilihan yang mengerikan: membunuh – atau dihancurkan!

Visual baru Attack on Titan: The Final Season
Mangaka AoT, Hajime Isayama menggambar visual untuk berterima kasih kepada Wit Studio. Sumber: Twitter

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.