Ghostrunner Rilis Demo Gratis (Psst, Waktu Terbatas!)

Gaming 11 Mei 2020

Kabar terbaru datang dari One More Level selaku developer game Ghostrunner, yang mungkin banyak dari kalian tidak familiar dengan developer tersebut. Tak lama ini mereka akan merilis sebuah game dengan tema yang memang sedang menjadi sebuah inovasi yang segar dalam dunia game, dimana Ghostrunner mengambil tema Cyberpunk namun tidak ada hubungannya dengan Cyberpunk 2077.

https://www.youtube.com/watch?v=SS6YC7L3L-k

Ghostrunner sendiri mengusung tema Cyberpunk dimana pemain berperan sebagai Cyber-Warrior yang melawan siapapun yang mencoba menghalangi perjalanan sang karakter dari sebuah misi untuk menaklukan kekejaman rezim dari pemerintahan yang disebut Keymaster.

Dalam game ini kalian benar-benar dituntut untuk bermain dengan lincah dimana pada game ini juga kalian akan dibekali beberapa kemampuan seperti melompat di udara, berjalan di dinding, menggunakan grappling hook sampai bergerak sangat cepat ketika bertarung, namun yang lebih menarik disini kalian bisa melakukan respawn dengan cepat untuk menyusun strategi menyerang dengan teknik Instant Kill.

https://www.youtube.com/watch?v=E2zgVn_ECkU

Dengan perpaduan tema Cyberpunk serta mekanisme yang menarik ala Deshonored dan Miror Edge, membuat sang developer sepertinya yakin memberikan akses demo gratis kepada kalian yang ingin menyicipinya di Steam, namun akses demo tersebut mempunyai batas waktu yang akan berakhir pada 13 Mei 2020.

Namun pihak developer masih belum mengumumkan kepastian tanggal rilis pada game tersebut, yang jelas Ghostrunner akan rilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch,dan pastinya PC. Selain itu game ini juga sudah didukung dengan adanya fitur Ray Tracing dan juga FOV Slider menambah atmosfer pada grafis game ini menjadi sangat realistis.

Bagaimana dengan kalian, apakah kalian tertarik untuk memainkan demo tersebut sebelum akses demo ditutup? atau kalian yang sudah memainkan demo tersebut tertarik untuk membelinya? Berikan pendapat kalian di kolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational