Gotoubun no Hanayome Dapatkan Adaptasi Game Mobile Bertema Puzzle

Gaming Mei 28, 2020

Pernah berharap kalian bisa masuk ke dalam kehidupan Futaro Uesugi dan mengajari saudara perempuan Nakano? Game mobile baru yang datang tahun ini akan memberi MedForians kesempatan layaknya Uesugi!

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (28/5), Sebuah situs web teaser dibuka pada hari Rabu (27/5) kemarin untuk mengumumkan bahwa anime Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) akan mendapatkan game smartphone pertamanya untuk iOS dan Android tahun ini.

Game berjudul Gotōbun no Hanayome Itsutsugo-chan wa Puzzle o Gotōbun Dekinai itu juga telah merilis video teaser untuk mempromosikan gamenya.

Versi game mobile The Quintessential Quintuplets yang akan datang ini bakal dikembangkan oleh Enish, developer sejumlah game termasuk fantasi RPG De: Lithe dan HIGH & LOW.

Mengusung tema “500% cuteness quintuplet love comedy puzzle”, game ini bakal menyajikan kisah orisinal. Yang jelas, kelima seiyuu dari animenya dipastikan hadir kembali ke dalam game tersebut, yakni Kana Hanazawa, Ayana Taketatsu, Miku Ito, Ayane Sakura, dan Inori Minase.

Update selanjutnya akan disampaikan via Twitter resminya.

The Quintessential Quintuplets telah menjadi favorit penggemar baik dalam bentuk manga dan anime, dan menginspirasi sejumlah acara besar untuk menghormati lima saudari kembar Nakano. Manganya sendiri baru-baru ini berakhir, dan musim kedua anime sedang dalam perjalanan, dengan pemutaran perdana ditunda hingga Januari 2021 karena Pandemi Covid-19.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.