Menu Tutup

HBO Max Berkolaborasi dengan Crunchyroll Tayangkan 17 Anime

WarnerMedia dan Crunchyroll mengumumkan pada hari Kamis (7/5) kemarin bahwa Crunchyroll akan menawarkan 17 seri anime pada layanan streaming HBO Max ketika diluncurkan perdana pada tanggal 27 Mei nanti.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (8/5), Crunchyroll akan menawarkan lebih banyak anime untuk HBO Max setiap kuartal.

Judul Anime yang memulai debutnya saat perilisan pada layanan HBO Max meliputi:

Fullmetal Alchemist: Brotherhood (64 episode)
Re:ZERO -Starting Life in Another World- Director’s Cut (13 episode, dan termasuk 1 OVA)
In/Spectre (12 episode)
Keep Your Hands Off Eizouken! (12 episode)
Rurouni Kenshin (94 episode)
KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! (musim 1-2)
Bungo Stray Dogs (musim 1-3)

Berserk (musim 1-2)
Kabaneri of the Iron Fortress (12 episode)
Kill la Kill (24 episode)
Your Lie in April (22 episode)
ERASED (12 episode)
Kiznaiver (12 episode)
Schwarzes Marken (12 episode)
91 Days (13 episode)
The Testament of Sister New Devil (musim 1-2)
Rokka: Braves of the Six Flowers (12 episode)

Selain itu, anime Hunter x Hunter dan Death Note akan tersedia di layanan tersebut dalam waktu satu tahun setelah diluncurkan.

BACA JUGA :  Pemutaran Anime Orisinal Warlords of Sigrdrifa Diundur Hingga Oktober

“Anime adalah bentuk seni pop kultur yang terkenal dan beragam dengan budaya yang kaya yang berakar pada dunia imajinatif dan karakter yang hidup. Crunchyroll telah memusatkan petualangan yang fantastis ini untuk dinikmati semua orang,” kata Kevin Reilly selaku Chief Content Officer HBO Max menanggapi kolaborasi ini.

“Kolaborasi keluarga WarnerMedia ini menyatukan koleksi konten yang luar biasa dengan fandom yang penuh gairah dan HBO Max adalah tottemo ureshiii untuk memperluas jangkauan seni inventif ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Crunchyroll juga menyambut baik dan secara penuh siap berkolaborasi dalam mendukung HBO Max.

“Merek HBO dikenal karena konten premier dan storytelling yang inovatif. Dengan membawa seri dari Crunchyroll ke HBO Max, kami berharap dapat memperkenalkan anime kepada masyarakat yang lebih luas, yang menghargai cerita-cerita menarik serta diceritakan melalui media dinamis ini, ” kata Joanne Waage, General Manager Crunchyroll.

BACA JUGA :  Film Justice League Versi Snyder Cut Akhirnya Resmi Diumumkan

“Bersama dengan HBO Max, kami memberikan jangkauan maksimal untuk serial anime yang luar biasa ini, dan kami tidak bisa menunggu penggemar baru untuk jatuh cinta dengan anime.”

Sebelumnya, HBO Max bekerja sama dengan GKIDS akan menawarkan 21 film anime dari Studio Ghibli pada musim debutnya. Kesepakatan ini menandai pertama kalinya film-film Studio Ghibli akan streaming di platform apa pun.

Layanan streaming HBO Max akan dikenakan biaya US $ 14,99 per bulan, dan judul-judul tertentu akan tersedia pada saat peluncuran. Layanan ini pada akhirnya akan menawarkan sekitar 10.000 jam konten dari brand WarnerMedia.

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×