Idol Group Sora Tob Sakana Putuskan Bubar September Tahun Ini

Pop Kultur Mei 24, 2020

Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Jepang. Situs web resmi untuk idola group Sora Tob Sakana mengumumkan pada pada hari Jumat (22/5) lalu bahwa mereka telah memutuskan untuk membubarkan grup tersebut pada konser terakhir mereka di Nihon Seinen Kan Hall, Tokyo pada 6 September 2020.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (23/5) kemarin, Sora Tob Sakana sendiri dibentuk pada Juli 2014 dan tiga anggotanya saat ini adalah Natsuka Teraguchi (19), Fuuka Kanzaki (18), dan Mana Yamazaki (16). 

Mereka telah merilis lima single dan dua album, termasuk “New Stranger” (single ke-3 / lagu pembuka anime Hi Score Girl), “Sasayakana Shukusai” (anime ke-4 / lagu penutup Is It Wrong To Try Pick Up Girls in a Dungeon? II), dan “flash” (single ke-5 / lagu pembuka anime Hi Score Girl II).

“Sejak akhir tahun lalu, kami telah berdiskusi dengan masing-masing anggota tentang masa depan Sora Tob Sakana. Sebagai hasilnya, kami sampai pada kesimpulan bahwa mereka akan mengakhiri kegiatan mereka sebagai kelompok dan beralih ke jalan baru. Karena dampak dari Virus Corona, tidak mungkin untuk memberikan kembali kepada para penggemar yang telah mendukung mereka sampai sekarang. Jadi, kami telah membahas berkali-kali tentang waktu pembubaran mereka, tetapi mereka telah memutuskan untuk bubar pada musim gugur tahun ini, mengingat kehidupan masa depan masing-masing anggota,” ujar pihak staf.

“Masa depan setiap anggota belum diputuskan, tetapi kami harap Anda akan terus mengawasi kegiatan dan kehidupan baru mereka,” tambahnya.

Tur konser terakhir mereka “Sora Tob Sakana LAST LIVE TOUR” akan diadakan di empat kota (delapan pertunjukan) di Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo dari 13 Juni hingga 6 September, dan CD terakhir mereka dijadwalkan akan dirilis musim panas ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.