Inuyasha Dapatkan Proyek Anime Sekuel, Ungkap Desain Karakter

Pop Kultur Mei 09, 2020

Sebuah berita mengejutkan datang bagi fans seri manga dan anime Inuyasha. Petualangan kisah Kagome dan Inuyasha bakal mendapatkan proyek anime sekuel

Dilansir dari Furinkan.com dan Comicbook, Sabtu (8/5), proyek sekuel Inuyasha itu berjudul Hanyou no Yasha hime (Half-Demon Princess Yasha / Yashahime). Hal ini terungkap dari Shonen Week 2020 Vol. 24 dengan menyertakan visual kasar anime sekuel dengan teks di sisi gambar yang mengungkapkan deskripsi seri sebagai berikut:

“Time passes from the story of Inuyasha and Sesshomaru, and the daughters of the brothers open a new Legendary door.

Pengguna Twitter RanobeSugoi membagikan desain karakter dari putri masing-masing dari Inuyasha dan Sesshoumaru ini dari Hanyo no Yashahime.

Belum diketahui secara resmi ataupun bocoran info dari mangaka Inuyasha seperti apa format anime sekuelnya, apakah seri atau ova spinoff. Tapi yang jelas, cerita anime ini masih berbagi satu universe yang sama dengan seri manga populernya.

*Desain karakter pertama: Towa Higurashi dan Moroha, desain karakter kedua: Setsuna

Meskipun kisah manga Inuyasha mungkin telah berakhir bertahun-tahun yang lalu, mangakanya yang bernama Rumiko Takahashi tetap sibuk dengan proyek manga baru Mao, yang berfokus pada pengaturan serupa dengan yang dibuat dalam kisah fantasi Inuyasha.

Update 16.11 WIB: Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, untuk susunan staf sama seperti seri utama Inuyasha, dan studio produksi telah terungkap. Studio Sunrise memproduksi anime Yashahime ini, yang nantinya berformat spinoff. Teruo Sato menjadi sutradara, dan Katsuyuki Sumisawa bertanggung jawab atas skrip seri. Takahashi sendiri dikreditkan sebagai desainer karakter utama, dengan Yoshihito Hishinuma kembali untuk menyesuaikan desainnya untuk animasi. Kaoru Wada juga kembali untuk menggubah aransemen musik.

Berikut sinopsis cerita Yashahime: Princess Half-Demon:

putri-putri dari Sesshomaru dan Inuyasha berangkat dalam perjalanan melampaui waktu. Terletak di Jepang feodal, kembar setengah-setan Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan.

Ketika dengan putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk dipersatukan kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tetapi dengan mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya.

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga wanita muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

Mangaka Inuyasha, Rumiko Takahashi turut memberikan komentarnya soal seri spin-off ini.

“Ketiga heroine itu dirancang dengan indah. Saya menantikan petualangan mereka.”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.