Menu Tutup

Jalani Operasi, Seiyuu Nobuhiko Okamoto Hiatus Selama Sebulan

Pengisi suara Nobuhiko Okamoto melalui blog pribadinya pada hari Jumat (29/5) kemarin mengumumkan bahwa ia akan hiatus selama satu bulan terhitung sejak 1 Juni untuk menjalani perawatan sekaligus operasi tenggorokan.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (30/5), Okamoto menjelaskan bahwa ia menderita sakit tenggorokan, dan pemeriksaan medis baru-baru ini menemukan bekas luka pada pita suaranya.

Agensi bakat Okamoto, Pro-Fit menambahkan bahwa ia sebelumnya terus bekerja sambil menjalani perawatan terkait kondisi tenggorokannya, namun dokter memutuskan agar ia segera menjalani operasi.

Okamoto berencana untuk fokus pada masa pemulihan selama sebulan penuh untuk memastikan bahwa ia dapat mengekspresikan karakternya dan bernyanyi dengan kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA :  Anime Kamitachi ni Hirowareta Otoko Rilis PV Baru, Ungkap Seiyuu Tambahan

Dirinya juga mencatat bahwa rencana operasi itu ia umumkan mendadak akibat pandemi Virus Corona COVID-19, dan ia pun meminta maaf atas pengumuman mendadak tersebut.

Profil Singkat

Nobuhiko Okamoto sendiri merupakan seorang pengisi suara bertalenta yang dikenal mengisi suara berbagai anime. Adapun beberapa karakter anime yang ia suarakan di antaranya Khun Aguero Agnes (Tower of God), Rin Okumura (Blue Exorcist), Katsuki Bakugo dari My Hero Academia, Accelerator dalam A Certain Magical Index, Karma Akabane dalam Assassination Classroom, dan Yu Nishinoya di anime Haikyuu.

BACA JUGA :  Seiyuu Nana Mizuki Umumkan Pernikahannya

Nobuhiko Okamoto juga diketahui telah menikah dengan sesama rekan pengisi suara, Asuka Ogame pada bulan Maret yang lalu.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×