Menu Tutup

Jump Force Siap Rilis DLC Shoto Todoroki, Catat Tanggalnya!

Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Selasa (19/5) lalu bahwa Shoto Todoroki dari franchise Boku no Hero Academia akan dimasukkan sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam game pertarungan crossover Jump Force pada 26 Mei mendatang.

Bandai Namco Entertainment Europe juga mengumumkan bahwa karakter tersebut akan diluncurkan untuk wilayah Eropa pada hari yang sama.

Karakter tersebut akan memulai debut lebih awal untuk pemain dengan Character Pass 2 dengan harga $17.99 atau membeli secara terpisah seharga $ 3.99.

Bagi yang penasaran, berikut cuplikan sebagian gambar DLC Todoroki:

Dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Jumat (22/5), Character Pass 2 juga akan menyertakan satu karakter masing-masing dari Hunter x Hunter, YuYu Hakusho, Bleach, dan JoJo’s Bizarre Adventure. Jump Force Deluxe Edition versi Nintendo Switch dijadwalkan rilis pada tahun ini di Jepang, Amerika, dan Eropa.

BACA JUGA :  Game Love Plus Every Akhiri Layanan Agustus Nanti

Spike Chunsoft mengembangkan game ini yang diluncurkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada Februari 2019 di Jepang, Amerika, dan Eropa.

Sebelumnya, game ini juga telah merilis DLC untuk beberapa karakter seperti Katsuki Bakugo dan All Might dari Boku no Hero Academia, Majin Buu dari Dragon Ball Z, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter, Madara Uchiha dari Naruto, Toshiro Hitsugaya dan Grummjow Jaegerjaquez dari Bleach, Trafalgar Law dari One Piece, dan karakter original karya Akira Toriyama, Kane dan Galena.

BACA JUGA :  Game SINoALICE Server Global Buka Pra Registrasi Untuk iOS

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×