Menu Tutup

King of Fighters Allstar Umumkan Kolaborasi dengan WWE

Jika kalian generasi 90-an akhir atau awal 2000, di jaman kalian SD pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Smack Down dari WWE. Nah, kali ini SNK dan Netmarble melalui game King of Fighters Allstar sudah menyiapkan nostalgia untuk kalian semua!

Dilansir dari situs dan Twitter resmi KOF Netmarble via Siliconera, Kamis (7/5), detail yang ditampilkan saat ini adalah grafik logo untuk kolaborasi mengejutkan ini.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa kolaborasi terbesar antara WWE (World Wrestling Entertainment) dan game mobile fighting gacha dari SNK itu bakal diadakan mulai pertengahan Mei hingga Juni nanti untuk server Korea dan Jepang.

BACA JUGA :  SINoALICE Server Jepang Umumkan Event Kolaborasi dengan Higurashi no Naku Koro ni

Informasi lebih lengkap baru untuk server global akan disampaikan 14 Mei mendatang.

Sejumlah bocoran gambar yang beredar di Internet menyebutkan bahwa Kolaborasi ini juga melakukan penambahan karakter pegulat legendaris dari WWE seperti The Rock, John Cena, The Undertaker, dan lain-lain.

BACA JUGA :  Blade&Soul Revolution Umumkan Event Kolaborasi Bersama Xiaomi

Meski detail kolaborasi tidak disebut rinci, tapi pihak staf sebelumnya mengumumkan sebuah update sistem terbaru, yaitu Pick Up Systems.

Sistem ini berisikan berbagai form dan summon sebelumnya yang akan dikonsolidasikan dan kesempatan untuk mendapatkan Fest Fighters akan meningkat. Selain itu, pemain juga dapat menambahkan 5 petarung sekaligus dalam sekali match.

Berikut ini adalah video singkat untuk update sistem tersebut:

King of Fighters Allstar tersedia untuk Apple iOS dan Android yang kompatibel. Game fighting ini sebelumnya telah melakukan kolaborasi bersama game bergenre serupa, Tekken dan Samurai Shodown.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×