Kolaborasi Madhouse dan Game Monster Strike Rilis Anime Pendek

Pop Kultur Mei 25, 2020

mixi [2121] telah meluncurkan proyek bersama pertamanya dengan studio produksi anime Madhouse untuk aplikasi gamenya yang berjudul Monster Strike.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (25/5), pihak staf juga memposting sebuah film anime pendek orisinal pertama selama empat menit dari proyek tersebut, “Zetsubou Funsai Shoujo ∞ Amida” (Despair Smashing Girl ∞ Amida) via web resminya.

Proyek ini dikerjakan tim kreator yang mendukung konsep “Kami ingin membuat dunia yang energik dengan hiburan!”. Tim ini dipimpin oleh Daiki Harashina, yang baru-baru ini bekerja sebagai animator utama untuk OVA ACCA: 13-Territory Inspection Dept. – Regards.

Selain menjadi sutradara, Daiki Harashina juga dikreditkan untuk storyline, storyboard, desain karakter (berdasarkan konsep dari Momo Teshima), dan chief Animation director.

Untuk “Zetsubou Funsai Shoujo ∞ Amida,” Madhouse bersama dengan menciptakan visual berkualitas tinggi berdasarkan cerita yang disediakan oleh tim Monster Strike. Anime pendek ini dibintangi oleh seiyuu Megumi Han yang mengisi suara karakter bernama Amida.

Sedangkan Girlband Kaneyori Masaru menampilkan lagu tema “NO NAME” (dari mini album pertama mereka “Kakegaenaku naritai” yang dirilis pada Oktober 2019) untuk mewarnai pandangan dunia film tersebut.

Penasaran seperti apa anime pendeknya? Berikut cuplikannya:

Sebelumnya, game smartphone Monster Strike pernah mendapat adaptasi anime 52 episode yang debut pada Oktober 2015. Bagian pertama dari musim kedua anime-nya berjalan pada April 2017 hingga sampai September 2017. Bagian kedua 13 episode dari musim kedua, berjudul Monster Strike the Anime: The Fading Cosmos, tayang perdana pada Oktober 2017. Sedangkan musim ketiga anime perdana Juli 2018 dan ditayangkan selama 12 episode.

Film anime Monster Strike The Movie pertama kali dibuka di bioskop Jepang pada bulan Desember 2016. Film kedua yakni Monster Strike The Movie: Sora no Kanata (Beyond the Sky), diputar di Jepang pada Oktober 2018. Terakhir, Film ketiga berjudul Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair), dijadwalkan akan dibuka pada bulan Juni, tetapi ditunda karena COVID-19.

Sinopsis film

Cerita terjadi di masa kini, orang-orang yang telah kehilangan egonya karena munculnya emosi negatif, yang dikenal sebagai “Despair People,” telah merajalela di masyarakat.

Berdasarkan perasaan negatif, pikiran mereka ditanam parasit oleh monster, dan seringkali menyebabkan masalah sosial melalui tuan rumah yang kehilangan ego mereka.

Amida, seorang gadis sekolah menengah, ditunjuk sebagai pahlawan oleh alien misterius bernama Infinity X. Dia telah memperoleh kemampuan untuk memasuki dunia batin manusia dan mengalahkan monster menggunakan “kekuatan imajinasi “sebagai senjata.

Namun, dia secara bertahap mulai menyadari bahwa dia mengambil bagian dari ingatan tuan rumah ketika mengalahkan monster-monster itu. Ketika dia bermasalah dengan masalah itu, sayangnya, sahabatnya Kirari telah menjadi ‘Despair People’.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.