Manga Megami-ryou no Ryoubo-kun Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Mei 27, 2020

Satu lagi anime bertema harem bakal hadir ke layar kaca. Edisi Juli 2020 majalah Monthly Shonen Ace milik KADOKAWA yang dirilis Selasa (26/5) kemarin secara resmi mengumumkan bahwa adaptasi anime dari manga komedi harem karya Ikumi Hino Megami-ryou no Ryoubo-kun (The Matron at the Goddess Dormitory) bakal diproduksi.

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (27/5), hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut tentang bagaimana dan kapan anime tersebut didistribusikan ataupun disiarkan, ataupun susunan staf dan seiyuu yang akan berperan.

Manga telah diserialkan di majalah dan volune kelima sekaligus terbaru juga telah dirilis kemarin di Jepang. Kisahnya berpusat tentang Koushi Nagumo, seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang tidak memiliki rumah, tidak memiliki uang, dan tidak memiliki keluarga.

Dia dijemput ketika sedang berbaring di trotoar, dan diminta untuk menjadi pengurus asrama di asrama perguruan tinggi wanita. Di tempat yang penuh dengan penduduk yang aneh, ia berusaha keras untuk melakukan pekerjaannya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.