Menu Tutup

Manga World’s End Harem Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis 2021

Shueisha mengumumkan pada hari Selasa (12/5) bahwa manga sci-fi buatan penulis LINK dan ilustrator Kotaro Shono, World’s End Harem mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada tahun 2021.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, serial World’s End Harem yang diterbitkan pada platform Shonen Jump Plus, sedang merayakan ulang tahun ke-4 bulan ini dan volume ke-11 dirilis pada Rabu (13/5) besok di Jepang.

Shono memposting ilustrasi untuk merayakan kabar adaptasi anime tersebut via Twitter:

Sebelumnya, pada bab ke-82 manga World’s End Harem tersebut memberi bocoran pada hari Minggu (10/5) lalu bahwa mereka akan memiliki “pengumuman penting” pada hari Rabu besok untuk menandai peringatan empat tahun manga dan rilis volume ke-11 pada hari yang sama. Manga ini diketahio juga memasuki “klimaks” dari bagian pertama dengan chapter ke-82.

Selain belum diumumkan tanggal pasti kapan serial ini akan debut pada tahun depan, belum ada rincian staf, dan pemeran serta studio yang akan memproduksi adaptasi anime TV ini.

BACA JUGA :  Manga My Senpai Is Annoying Diadaptasi Jadi Anime

Manga ini diluncurkan pada Mei 2016 di Shueisha’s Shonen Jump + website dan aplikasi. Penerbit Ghost Ship telah merilis volume kedelapan pada akhir Maret lalu, dan volume ke-9 direncanakan terbit 24 November nanti.

Sinopsis:

The Man-Killer Virus: penyakit mematikan yang telah melenyapkan 99,9% populasi pria di dunia. Mizuhara Reito telah tidur nyenyak selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya.

BACA JUGA :  Menilik Referensi Sejarah pada Film Girls und Panzer das Finale: Part 1

Ketika Reito terbangun dari pembekuan yang dalam, ia muncul ke dunia baru yang gila seks di mana ia sendiri adalah sumber daya planet yang paling berharga. Reito dan empat pejantan pria lainnya diberi kehidupan mewah dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita!

Yang Reito inginkan, bagaimanapun, adalah menemukan Erisa yang dicintainya yang hilang tiga tahun lalu. Dapatkah Reito menahan godaan dan menemukan satu cinta sejatinya?

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×