[#MedForiansJournalism] Samsung Rilis Galaxy M21 di Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

MedForians Journalism 19 Mei 2020

Samsung akhirnya merilis kembali lini smartphone terbarunya, yaitu Galaxy M21. Smartphone anyar ini hanya dijual secara online mulai Senin (18/5).

Dikutip dari Kompas Tekno, Samsung Galaxy M21 memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh yang telah didukung Fast Charging 15 watt.

Galaxy M21 juga dibekali dengan layar 6,4 inci Super AMOLED Full HD Plus. serta poni kecil di bagian atas yang merupakan kamera depan 20 MP.

Sedangkan untuk bagian belakang ponsel dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 48 MP, Ultra Wide 8 MP, serta kamera depth 5 MP.

Dengan sistem operasi Android 10, Galaxy M21 mempersenjatakan dapur pacu (Chipset) Exynos 9611 Octa core yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB dan dukungan memori MicroSD hingga 512 GB.

Fitur lain yang telah disematkan seperti Dual Nano SIM, pemindai sidik jari, Dolby Atmos, AI Gaming Booster, dan USB Type C.

Galaxy M21 memiliki tiga varian warna, yakni Biru, Hitam, dan Hijau. untuk harga dari Galaxy M21 ini dijual dengan harga 3.199.000 secara online.

Ponsel ini mulai dijual secara ekslusif di web Lazada indonesia melalui sistem flash sale mulai tanggal 18 sampai 23 Mei 2020. khusus untuk selama periode flash sale, harga Galaxy M21 didiskon menjadi Rp 2,99 juta saja.

Artikel ini adalah hasil kiriman dari Ali Haydar Fatih.

Artikel ini merupakan kiriman pembaca Media Formasi, isi konten yang dimuat pada artikel ini adalah tanggung jawab pengirim.

Ingin artikelmu dimuat juga? Kirimkan langsung ke alamat surel [email protected] dengan subjek: #MedForiansJournalism [spasi] Judul artikel

Tag

MedForians

Ayo kirimkan artikelmu ke Media Formasi sekarang juga, dan berkesempatan untuk dimuat di sini!