Musim Kedua Anime Tensura Ditunda, Ini Jadwal Barunya!

Pop Kultur Mei 28, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan karangan Fuse dan Mitz Vah, That Time I Got Reincarnated as a Slime atau lebih dikenal dengan Tensura mengumumkan pada hari ini, Kamis (28/5), bahwa siaran musim kedua akan mengalami penundaan hingga tahun depan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, musim keduanya bakal dibagi menjadi dua bagian. Penayangan bagian pertama akan diundur hingga Januari 2021, berubah dari jadwal semula yang bakal rilis Oktober tahun ini. Sedangkan bagian kedua yang direncanakan hadir April 2021, baru akan mengudara pada Juli 2021.

Komite produksi menjelaskan bahwa pihaknya telah mengalokasikan waktu yang cukup untuk menyelesaikan produksi, tetapi keadaan darurat di Jepang akibat pandemi penyakit Virus Corona baru yang sedang berlangsung (COVID-19) sebelumnya sangat mempengaruhi jadwal produksi mereka.

The Slime Diaries, side story dari seri utamanya, juga sekarang memiliki perubahan jadwal dan diharapkan dapat disiarkan pada April 2021. Anime yang berjudul resmi The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) itu harusnya diputar pada Januari 2021.

Kedua anime tersebut akan disiarkan di Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa staf dan seiyuu dari musim pertama anime Tensura kembali untuk Musim kedua. Seluruh seiyuu juga mengisi peran yang sama untuk side story The Slime Diaries.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.