Musim Kelima Shokugeki no Soma Kembali Hadir Mulai Juli Nanti!

Pop Kultur 30 Mei 2020

Situs web dan Twitter resmi untuk anime Shokugeki no Soma: Gō no Sara (Food Wars! The Fifth Plate), musim kelima dari adaptasi anime Shokugeki no Soma berdasarkan manga karya Yūto Tsukuda dan Shun Saeki, mengumumkan pada hari Sabtu (30/5) bahwa penayangan anime tersebut akan dilanjutkan pada 3 Juli nanti.

Sebagai rinciannya yang dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Siaran ulang musim kelima anime tersebut di Jepang akan dimulai dengan Episode 1 pada 3 Juli, Episode 2 pada 10 Juli dan kemudian akan menyiarkan Episode 3 terbaru pada 17 Juli.

Semua episode yang diproduksi oleh studio J.C Staff tersebut nantinya akan disiarkan oleh kanal televisi Tokyo MX dan BS11. Kedua kanal tersebut telah menampilkan tayangan ulang episode Food Wars!: The Fourth Plate (Shokugeki no Sōma: Shin no Sara) selama masa penundaan.

Shokugeki no Soma: Gō no Sara (Food Wars! The Fifth Plate) sebelumnya melanjutkan siaran yang ditunda setelah Episode 2 pada 17 April, dan kemudian mengumumkan pada 12 Mei via web resmi bahwa musim kelima akan kembali pada bulan Juli.

Pihak staf beralasan bahwa penundaan tayang dikarenakan Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang menyerang Jepang.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.